LINK Live Streaming Liverpool vs Sheffield Utd Malam Ini di SCTV GRATIS? Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

- 5 April 2024, 00:15 WIB
Liverpool vs Sheffield United live sctv, link live streaming liverpool vs Sheffield United gratis, pemain Sheffield United vs liverpool.
Liverpool vs Sheffield United live sctv, link live streaming liverpool vs Sheffield United gratis, pemain Sheffield United vs liverpool. /ist

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Liverpool vs Sheffield United live sctv, link live streaming Liverpool vs Sheffield Utd gratis, pemain Sheffield United vs Liverpool.

Pertandingan menarik akan tersaji kala Liverpool menjamu Sheffield United pada Jumat, 5 April 2024 pukul 01.30 WIB di Stadion Anfield dalam lanjutan English Premier League (EPL) 2024.

Duel ini jelas akan menyajikan pertarungan sengit namun dalam dua misi berbeda; bagi Liverpool, kemenangan akan membuat mereka kembali merebut puncak klasemen dari Arsenal.

Sementara bagi Sheffield Utd, tiga poin akan memperpanjang nafas mereka untuk bertahan di Liga Inggris meski belum akan beranjak dari juru kunci.

Baca Juga: Liverpool vs Sheff Utd Liga Inggris Malam Ini: Nonton Liverpool Tayang Live di Mana TV Apa dan Jam Berapa?

Prediksi Liverpool vs Sheffield United

Liverpool, di bawah asuhan Jürgen Klopp, memiliki misi penting untuk meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

Pasalnya, kini The Reds harus turun ke posisi dua klasemen setelah dikudeta Arsenal. Selain itu poin Liverpool disamakan oleh Man City yang menang malam tadi.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x