Cara Cek Info GTK 2024 DILENGKAPI Link Alternatif Mengecek, SKTP TPG Guru Triwulan I Sudah TERBIT

- 3 April 2024, 13:13 WIB
Cara mengecek info gtk, simpkb login info gtk info.gtk kemdikbud go id, info gtk dapodik sso, cek NRG info GTK kifah semester 1 s1 dan 2.
Cara mengecek info gtk, simpkb login info gtk info.gtk kemdikbud go id, info gtk dapodik sso, cek NRG info GTK kifah semester 1 s1 dan 2. /Instagram.com/@nadiemmakarim

BERITA DIY - Dengan pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG) Triwulan I 2024 pada bulan April, menjelang Idul Fitri, menjadi kabar gembira bagi guru di seluruh Indonesia.

Ini merupakan langkah pemerintah untuk menjamin kesejahteraan guru. Kepastian pencairan TPG ini menegaskan komitmen pemerintah terhadap pengakuan dan apresiasi terhadap dedikasi guru.

Memahami Cara Cek Info GTK 2024

Info GTK (Informasi Guru dan Tenaga Kependidikan) 2024 berperan vital dalam menjamin transparansi dan akurasi data pendidikan di Indonesia.

Bagi guru, memeriksa Info GTK tidak hanya berkaitan dengan TPG tetapi juga dengan validasi data pribadi dan profesional.

Baca Juga: INFO GTK Status Validasi TPG Belum Valid ( 02 Belum Memenuhi Syarat ) SKTP Belum Terbit, Kenapa Belum Muncul?

Berikut cara untuk mengecek Info GTK 2024:

1. Kunjungi Situs Resmi Info GTK di https://info.gtk.kemdikbud.go.id. Gunakan User ID PTK dan password yang telah disediakan untuk login.

2. Masukkan NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) yang sesuai dengan data Dapodik.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x