Cek Info GTK Guru Terbaru Maret 2024, Mengapa Status Validasi TPG Belum Valid di info.gtk.kemdikbud.go.id

- 18 Maret 2024, 13:29 WIB
Cara cek info GTK guru terbaru Maret 2024 dan alasan mengapa status validasi TPG belum valid di info.gtk.kemdikbud.go.id.
Cara cek info GTK guru terbaru Maret 2024 dan alasan mengapa status validasi TPG belum valid di info.gtk.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar info.gtk.kemdikbud.go.id.

BERITA DIY - Simak cara cek info GTK guru terbaru Maret 2024 dan info mengapa status validasi TPG belum valid di info.gtk.kemdikbud.go.id, di sini.

Bulan ini, Maret 2024, banyak pendidik atau guru yang sudah mulai mengecek situs info.gtk.kemdikbud.go.id untuk mengetahui status validasi TPG pada semester 1 2024 ini.

Dengan cek info GTK guru di link tersebut, para pendidik bisa mengetahui status validasi TPg terbaru, hingga beberapa informasi penting lainnya seperti NRG hingga NUPTK.

Sebagai informasi, info GTK sendiri merupakan laman resmi yang disediakan oleh Kemdikbud untuk melakukan validasi data guru.

Baca Juga: Cek NRG Guru Online 2024 di SIMPKB, Cara Lihat Nomor Registrasi Guru dan Info GTK Link Kemdikbud

Melalui laman tersebut, guru yang sudah terverifikasi bisa memeriksa status surat keterangan tunjangan profesi (SKTP) yang juga berguna untuk melakukan pencairan tunjangan sertifikasi.

Pada akhir semester 1 2024 ini, ada tampilan baru yang tersedia di laman info GTK guru di info.gtk.kemdikbud.go.id.

Pada tampilan dashboard tersedia tampilan info GTK guru terbaru, meliputi validasi SKTPm resume Dapodik, hingga realisasi SKTP.

terbaru, pada saat cek hasil validasi tunjangan profesi guru (TPG), akan muncul keterangan belum valid, karena dianggap belum memnuhi syarat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah