Contoh Teks Khutbah Idul Fitri 2024 NU Singkat, Terbaik Sepanjang Masa Menyentuh Hati Tentang Lebaran - PDF

- 2 April 2024, 11:10 WIB
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 NU singkat, terbaik sepanjang masa yang menyentuh hati dan sedih tentang lebaran, link download PDF.
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 NU singkat, terbaik sepanjang masa yang menyentuh hati dan sedih tentang lebaran, link download PDF. /Unsplash/Falaq Lazuardi

BERITA DIY - Contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 NU singkat, terbaik sepanjang masa yang menyentuh hati tentang lebaran, link PDF tersedia di sini.

Khutbah merupakan salah satu rangkaian pelaksanaan sholat Idul Fitri 2024 yang hukumnya sunnah, bagi yang menyampaikan maupun mendengarkan.

Namun dikalangan masyrakat NU, khutbah Idul Fitri 2024 menjadi salah satu amalan yang diikuti setelah sholat Ied berlangsung.

Teks khutbah Idul Fitri 2024 disampaikan oleh khatib setelah sholat, tata caranya sama dengan khutbah Jumat.

Baca Juga: Khutbah Idul Fitri 2024 PDF NU Membuat Jamaah Menangis, Singkat, Padat dan Mengaharukan Tentang Kebersamaan

Banyak tema yang dapat disampaikan saat khutbah Idul Fitri 2024, salah satunya tentang revolusi ketika lebaran.

Gaya penyampaian pun bisa jadi perhatian agar jamaah tidak bosan, sheingga bisa disampaikan dengan singkat dan menyentuh hati.

Untuk persiapan, Anda dapat gunakan contoh teks khutbah Jumat NU terbaik sepanjang masa yang menyentuh hati dan sedih di artikel ini.

Bagi Anda yang ingin dalam bentuk PDF dapat download melalui link yang tersedia pada akhir artikel dikutip dari laman NU Jateng.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x