Khutbah Idul Fitri 2024 PDF NU Membuat Jamaah Menangis, Singkat, Padat dan Mengaharukan Tentang Kebersamaan

- 1 April 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi - Teks khutbah Idul Fitri 2024 PDF NU membuat jamaah menangis, singkat, padat dan mengharukan tentang kebersamaan.
Ilustrasi - Teks khutbah Idul Fitri 2024 PDF NU membuat jamaah menangis, singkat, padat dan mengharukan tentang kebersamaan. /PEXELS/Alena Darmel

BERITA DIY - Simak informasi teks khutbah Idul Fitri 2024 PDF NU membuat jamaah menangis, singkat, padat dan mengharukan tentang kebersamaan.

Bulan Ramadhan mendekati hari-hari terakhir, dan akan segera menyambut hari raya Idul Fitri 2024.

Ketika Idul Fitri yang merupakan hari raya bagi umat Islam akan melaksanakan sholat Ied disertai dengan Khutbah.

Di hari Idul Fitri umat Islam akan berkumpul ke masjid untuk melaksanakan sholat Idul Fitri dan mendengarkan khutbah atau ceramah yang penuh makna.

Baca Juga: Contoh Doa Idul Fitri yang Menyentuh dan Sedih, untuk Khutbah Kedua Penutup Bahasa Indonesia

Khutbah Idul Fitri menjadi sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kebaikan tentang pengampunan yang tak jarang bisa membuat jamaah menangis.

Oleh karenanya bagi khatib atau ustadz yang ditunjuk sebagai pembaca khutbah sedang mencari contoh untuk referensi teks khutbah Idul Fitri 2024 nantinya.

Berikut adalah contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 PDF NU membuat jamaah menangis, singkat, padat dan mengharukan tentang kebersamaan.

Teks khutbah Idul Fitri 2024 berikut bisa dijadikan contoh untuk pembacaan ceramah agar membuat jamaah menangis, singkat, padat dan mengharukan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x