TEKS Khutbah Idul Fitri 2023 Terbaik Sepanjang Masa yang Membuat Jamaah Menangis Sedih: Jaminan Puasa Ramadhan

- 18 April 2023, 19:05 WIB
Ilustrasi. Teks khutbah Idul Fitri 2023 terbaik sepanjang masa yang membuat jamaah menangis sedih lengkap dengan doanya tema jaminan puasa Ramadhan.
Ilustrasi. Teks khutbah Idul Fitri 2023 terbaik sepanjang masa yang membuat jamaah menangis sedih lengkap dengan doanya tema jaminan puasa Ramadhan. /FREEPIK/wirestock

BERITA DIY - Teks khutbah Idul Fitri 2023 terbaik sepanjang masa yang membuat jamaah menangis dan sedih tentang jaminan puasa Ramadhan tersedia di sini.

Puasa Ramadhan merupakan ibadah yang wajib bagi umat muslim yang sudah balig dan memenuhi syarat. Sementara Hari Raya Idul Fitri ialah puncak kemanangan bagi umat muslim yang telah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Dalam isi teks khutbah Idul Fitri 2023 menjeskan tentang Jaminan dari Allah setelah Puasa Ramadhan, salah satunya adalah Allah akan mengampuni dosa-dosa riang yang berpuasa.

Isi teks khutbah Idul Fitri yang ditulus Ustadz Sunnatullah, Pengajar di Pondok Pesantren Al-Hikmah Darussalam Durjan ini dapat dijadikan refrensi.

Baca Juga: Khutbah Idul Fitri yang Membuat Jamaah Menangis Sedih PDF Menyentuh Hati Terbaru

Adapun isi lengkap teks khutbah Idul Fitri 2023 terbaik sepanjang masa yang membuat jamaah menangis dan sedih adalah sebagai berikut:

Khutbah I

اَللهُ أَكْبَرُ (3x)، اَللهُ أَكْبَرُ (3x)، اَللهُ أَكْبَرُ (3x) وَلِلهِ الْحَمْدُ. اللَّهُ أَكْبَرُ كَبِيرًا، وَالْحَمْدُ لِلَّهِ كَثِيرًا، وَسُبْحَانَ اللَّهِ بُكْرَةً وَأَصِيلًا، لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَحْدَهُ صَدَقَ وَعْدَهُ وَنَصَرَ عَبْدَهُ وَهَزَمَ الْأَحْزَابَ وَحْدَهُ. لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَلَا نَعْبُدُ إِلَّا إِيَّاهُ مُخْلِصِيْنَ لَهُ الدِّيْنَ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُوْنَ

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x