Harga Emas 24K dan PERHIASAN Hari Ini 30 Maret 2024 Semar Nusantara, Harga Beli Turun atau Naik?

- 30 Maret 2024, 09:11 WIB
Ilustrasi - Banyak yang menacri harga emas 24K dan perhiasan hari ini Sabtu, 30 Maret 2024 di Semar Nusantara. Apakah harga beli turun atau naik.
Ilustrasi - Banyak yang menacri harga emas 24K dan perhiasan hari ini Sabtu, 30 Maret 2024 di Semar Nusantara. Apakah harga beli turun atau naik. /PIXABAY/vjkombajn

BERITA DIY - Simak informasi harga emas 24K dan perhiasan hari ini Sabtu, 30 Maret 2024 di Semar Nusantara, harga beli turun atau naik.

Jelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang mulai mencari tahu harga emas dan perhiasan di sejumlah toko termasuk Semar Nusantara.

Selain harga beli, masyarakat pun juga mencari tahu harga jual emas 24K di Semar Nusantara.

Semar Nusantara merupakan salah satu toko emas yang memiliki banyak gerai terutama di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Koleksi emas Semar Nusantara sangatlah beragam mulai dari kadar 24 karat, 17 karat hingga 10 karat yang dapat Anda beli dengan harga mulai Rp200 ribuan.

Baca Juga: Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 29 Maret 2024 Naik atau Turun? Cek Grafik Emas Semar Nusantara di SINI

Selain itu, perhiasan mulai dari kalung, cincin, anting, hingga gelang dengan variasi warna seperti white gold dan rose gold juga bisa Anda dapatkan.

Hampir setiap harinya, harga emas dan perhiasan mengalami perubahan, baik naik maupun turun. Hal itu terjadi seiring dengan tingginya permintaan dan perubahan harga emas dunia.

Namun perubahan harga tidak terjadi dalam jangka waktu yang singkat. Hal ini cukup berbeda dengan harga emas batangan kadar 24 karat.

Cek di sini untuk bisa mengetahui berapa harga emas di Semar Nusantara lengkap dengan sejumlah koleksi perhiasan yang dapat dibeli.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x