2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 RCTI GRATIS, Nonton Kualifikasi Piala Dunia Kesini

- 26 Maret 2024, 16:51 WIB
Indonesia vs vietnam leg 2 malam ini kualifikasi piala, live streaming indonesia vs vietnam gratis nonton, RCTI Plus nonton.
Indonesia vs vietnam leg 2 malam ini kualifikasi piala, live streaming indonesia vs vietnam gratis nonton, RCTI Plus nonton. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari indonesia vs vietnam leg 2 malam ini kualifikasi piala, live streaming indonesia vs vietnam gratis nonton Indosiar, RCTI Plus nonton Timnas Indonesia.

Pertandingan sepak bola yang paling dinantikan oleh para penggemar olahraga di Indonesia kembali lagi, kali ini membawa lebih banyak harapan dan semangat juang.

Pertemuan leg kedua antara Timnas Indonesia dan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia telah dijadwalkan pada Selasa, 26 Maret 2024.

Kedua tim akan bertanding di Stadion My Dinh, Hanoi, pukul 19.00 WIB, dalam laga yang akan menentukan siapa yang berhak menduduki posisi yang lebih unggul di Grup F.

Baca Juga: 2 LINK LIVE Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2024, Nonton Gratis RCTI - Vision+

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 RCTI Plus - Vision+, Nonton Gratis Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini

Kondisi Terkini Skuad Timnas Indonesia

Menjelang pertandingan leg kedua, Timnas Indonesia sedang berupaya keras memulihkan kondisi para pemainnya.

Lima pemain, yakni Ivar Jenner, Rafael Struick, Sandy Walsh, Nadeo Argawinata, dan Muhammad Riyandi, dikabarkan mengalami demam.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x