2 LINK Live Streaming TV RCTI Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia dan Cara Nonton GRATIS

- 26 Maret 2024, 16:32 WIB
link live streaming TV RCTI Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini dan cara nonton siaran langsung gratis.
link live streaming TV RCTI Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini dan cara nonton siaran langsung gratis. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - 2 link live streaming TV RCTI Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini dan cara nonton siaran langsung gratis tersedia di sini.

Stasiun TV RCTI akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, Selasa, 26 Maret 2024 mulai pukul 18:15 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam dan kick off pukul 19:00 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini melalui 2 link live streaming TV RCTI yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Pink Spider vs Red Spark Leg 3 Hari Ini SPOTV, Live Score, Nonton Megawati DI SINI

Selain 2 link live streaming RCTI, simak juga cara nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 secara gratis, di sini.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Putaran 2 ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena saat ini agregat sementara masih sangat tipis.

Pada laga leg 1 yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pekan lalu, Garuda Muda hanya menang tipis 1-0.

Ini membuat Skuad Garuda bertengger di posisi kedua klasemen sementara di bawah Irak yang saat ini sudah mengunci 9 poin.

Baca Juga: Laga Persahabatan Inggris vs Belgia Malam Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa? Jadwal dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x