Tempat Nonton Gratis Vietnam vs Timnas Indonesia, Siaran Langsung TV RCTI Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 26 Maret 2024, 16:10 WIB
Ini tempat nonton gratis Vietnam vs Timnas Indonesia di siaran langsung TV RCTI mulai jam berapa dan link live streaming malam ini.
Ini tempat nonton gratis Vietnam vs Timnas Indonesia di siaran langsung TV RCTI mulai jam berapa dan link live streaming malam ini. /Instagram @rctisports

BERITA DIY - Simak informasi tempat nonton gratis Vietnam vs Timnas Indonesia di siaran langsung TV RCTI mulai jam berapa dan link live streaming malam ini.

Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan mempertemukan tuan rumah Vietnam dengan Timnas Indonesia. Hal tersebut membuat banyak penggemar yang mencari tahu tempat nonton gratis jalannya pertandingan.

Cek dan simak tempat nonton gratis Vietnam vs Timnas Indonesia di siaran langsung TV RCTI mulai jam berapa dan link live streaming.

Vietnam vs Timnas Indonesia akan digelar pada Selasa, 26 Maret 2024 mulai pukul 19.00 WIB di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Vietnam vs Indonesia Hari Ini Selasa, 26 Maret 2024 di RCTI dan Link Nonton Timnas

Pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia dapat disaksikan di siaran langsung TV RCTI atau live streaming dengan link yang ada di akhir artikel.

Tentu saja untuk tempat menonton gratis Vietnam vs Indonesia hanya melalui stasiun TV RCTI. Maka jangan sampai lewatkan serunya pertandingan leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini.

Pertandingan dua tim ASEAN ini diprediksi akan berlangsung ketat. Pasalnya, kedua tim membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain itu, Vietnam juga bertekad balaskan kekalahan di leg 1 di Jakarta. Kala itu Indonesia berhasil menang 1-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x