Malaysia vs Oman Kualifikasi Piala Dunia 2026 Jam Tayang TV dan Disiarkan Live Mana?

- 26 Maret 2024, 12:41 WIB
Cek jadwal Malaysia vs Oman Kualifikasi Piala Dunia 2026 jam tayang TV dan disiarkan live streaming Astro Sport.
Cek jadwal Malaysia vs Oman Kualifikasi Piala Dunia 2026 jam tayang TV dan disiarkan live streaming Astro Sport. /Instagram.com/@omanfa

BERITA DIY - Berikut jadwal Malaysia vs Oman Kualifikasi Piala Dunia 2026 jam tayang TV dan disiarkan live streaming mana.

Jika tidak berubah, jadwal laga Timnas Malaysia vs Oman dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia berlangsung pada hari Selasa, 26 Maret 2024, dimulai pukul 21.00 WIB.

Bertanding di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pertandingan Malaysia vs Oman dapat ditonton melalui live streaming Astro Sport TV.

Dalam matchday 4 Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini, Oman punya hasil skor head to head (H2H) yang menguntungkan dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

Baca Juga: Vietnam vs Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia HARI INI: Jadwal, 2 Link Live Streaming, RCTI Jam Berapa?

Prediksi skor Malaysia vs Oman Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam klasemen Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Malaysia berada di urutan ketiga dengan 6 poin, sama seperti Oman dan Kirgizstan.

Di kandang sendiri, Bukit Jalil, Malaysia berpeluang untuk membalaskan dendam usai dikalahkan Oman dengan skor 2-0 pada 22 Maret 2024 lalu.

Diprediksi, laga akan berjalan sengit. Kedua tim ingin menang dan memastikan diri ke Babak 3 yang memungkinkan untuk lolos otomatis ke Piala Asia 2027.

Kami memprediksi pertandingan Malaysia vs Oman akan berakhir dengan skor 2-1. Tim Harimau Malaya akan memenangkan pertandingan malam ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x