Link Live Streaming Pink Spider vs Red Spark Leg 3 Hari Ini SPOTV, Live Score, Nonton Megawati DI SINI

- 26 Maret 2024, 15:55 WIB
link live streaming Pink Spider vs Red Spak leg 3 hari ini di SPOTV, live score, dan cara nonton siaran langsung Megawati dan cek hasil skor, tayang di TV mana, jam berapa, Liga Voli Putri Korea atau V League.
link live streaming Pink Spider vs Red Spak leg 3 hari ini di SPOTV, live score, dan cara nonton siaran langsung Megawati dan cek hasil skor, tayang di TV mana, jam berapa, Liga Voli Putri Korea atau V League. /Tangkap layar instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - link live streaming Pink Spider vs Red Spak leg 3 hari ini di SPOTV, live score, dan cara nonton siaran langsung Megawati ada di sini.

Hari ini, Selasa, 26 Maret 2024, leg 3 Liga Voli Putri Korea atau V League kembali digelar dan akan mempertemukan Pink Spider vs Red Spark.

Pertandingan Pink Spider vs Red Spark ini akan digelar di Samsan World Gymnasium, Incheon, Korea Selatan dan disiarkan secara langsung oleh SPOTV.

Pecinta bola voli bisa nonton siaran langsung laga Pink Spider vs Red Spark leg 3 melalui link live streaming SPOTV yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Bocoran Harga Tiket Nonton Red Sparks Fun Volleyball di Indonesia Arena Kapan Dijual dan Link Beli Tiket

Masyarakat juga bisa mengetahui hasil skor pertandingan Pink Spider vs Red Spark leg 3 melalui link live score yang ada di akhir artikel ini.

Laga Pink Spider vs Red Spark leg 3 ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena babak ini akan menentukan klub mana yang lolos ke final championship, melawan Hyundai Hillstate.

Tak hanya itu, ada pemain voli putri Indonesia yang ikut berlaga di Liga Voli Putri Korea atau V League ini, yakni Megawati Hangestri Putri.

Megawati sudah memberikan konstribusi yang baik bagi klubnya. Ia juga sudah membawa Red Spark menang di beberapa pertandingan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x