Jadwal Kereta Bandara YIA Terbaru Hari Senin 5 Februari 2024 dari Stasiun Tugu PP

- 5 Februari 2024, 06:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Kereta Bandara YIA hari ini Senin 5 Februari 2024 dari dan ke Stasiun Tugu Yogyakarta PP cek jam keberangkatan.
Ilustrasi - Jadwal Kereta Bandara YIA hari ini Senin 5 Februari 2024 dari dan ke Stasiun Tugu Yogyakarta PP cek jam keberangkatan. /Pixabay/k_notgeil

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Kereta Bandara YIA hari ini Senin 5 Februari 2024 dari dan ke Stasiun Tugu Yogyakarta PP cek jam keberangkatan.

Jadwal Kereta Bandara dari dan menuju Stasiun Tugu Jogja memiliki dua kereta yakni KA Bandara YIA dan YIA Xpress.

Kereta Bandara YIA tersebut melayani penumpang dengan rute Stasiun Tugu Yogyakarta, Stasiun Wates hingga Stasiun Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo.

Sedangkan untuk KA Bandara YIA Xpress melayani penumpang dengan rute mulai dari Stasiun Tugu Yogyakarta langsung ke Stasiun YIA tanpa berhenti di Stasiun Wates.

Baca Juga: Jadwal Kereta Bandara YIA Hari Ini 31 Januari 2024 Lengkap Harga Tiket YIA Xpres dan Reguler

Terkait pembelian tiket kereta Bandara YIA bisa secara online di Aplikasi KA Bandara, Website Railink, dan KAI Acces, sedangkan pembelian secara offline dapat dilakukan di vending machine pada stasiun-stasiun KA Bandara.

Harga tiket KA Bandara YIA dari Stasiun YIA - Stasiun Yogyakarta (PP): Rp20.000, sedangkan dari Stasiun YIA - Stasiun Wates (PP): Rp20.000 serta Stasiun Yogyakarta - Stasiun Wates (PP): Rp10.000.

Sementara bagi Anda yang ingin menggunakan Kereta Bandara YIA Xpress harga tiket yakni Rp 50.000.

Jadwal keberangkatan KA Bandara YIA dari Stasiun Tugu Yogyakarta paling pagi adalah pukul 04.50 WIB dan paling malam adalah pukul 19.17 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x