Jadwal Kereta Bandara YIA Hari Ini, Rute Stasiun Tugu Jogja-Wates-Bandara YIA PP dan Harga Tiket

- 13 Januari 2024, 06:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal Kereta Bandara YIA hari ini rute dari stasiun Tugu Jogja-Wates-Bandara YIA Kulon Progo PP dan harga tiket.
Ilustrasi - Jadwal Kereta Bandara YIA hari ini rute dari stasiun Tugu Jogja-Wates-Bandara YIA Kulon Progo PP dan harga tiket. /Dok.KAI

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Kereta Bandara YIA hari ini rute dari stasiun Tugu Jogja-Wates-Bandara YIA Kulon Progo PP dan harga tiket.

Jadwal Kereta Bandara atau KA Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) hari ini mulai berlaku Januari 2024 ada di sini.

Terdapat dua jenis kereta yang menuju dan berangkat dari Stasiun Tugu Yogyakarta-Bandara YIA Kulon Progo.

Adapun jenis kereta yang bisa digunakan ialah KA Bandara YIA Reguler dan juga KA Bandara YIA Expres, ketahui jadwal keduanya di sini.

Baca Juga: Jadwal Kereta Bandara YIA dari Stasiun Tugu Yogyakarta PP Hari Ini Update Jam Berangkat Terbaru

Seperti diketahui Kereta Bandara YIA hadir untuk membantu masyarakat yang ingin berkunjung dari Bandara YIA menuju Kota Yogyakarta.

Adapun tujuan dan rute keberangkatan awal Kereta Bandara YIA yakni akan berakhir di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Terkait harga tiket untuk KA Bandara YIA Reguler yakno Rp 20.000 dan tiket YIA Expres dibanderol dengan harga Rp 50.000.

Pembelian tiket kereta Bandara YIA jika ingin memesan secara online bisa menggunakan Aplikasi KA Bandara, Website Railink, dan KAI Acces.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x