Jadwal KRL Jogja Solo Terbaru Mulai 1 Juni 2023 PDF Download, Resmi KAI Tambah 24 Kereta!

- 26 Mei 2023, 07:00 WIB
Cermati Jadwal KRL Jogja Solo terbaru berlaku mulai 1 Juni 2023, resmi KAI tambah 24 kereta, berikut link download PDF jadwalnya
Cermati Jadwal KRL Jogja Solo terbaru berlaku mulai 1 Juni 2023, resmi KAI tambah 24 kereta, berikut link download PDF jadwalnya /Tangkap layar Instagram.com/@commuterline

BERITA DIY - Simak jadwal KRL Jogja Solo terbaru mulai 1 Juni 2023 lengkap dengan link download PDF. KAI resmi tambah hingga 24 kereta commuter line rute Jogja-Solo.

KRL Jogja Solo memberlakukan jadwal baru mulai 1 Juni 2023, hal ini diinformasikan oleh PT KAI Commuter melalui sebaran jadwal yang dibagikan secara langsung maupun pada media online.

Dengan ada jadwal terbaru KRL Jogja Solo, PT KAI ingin meningkatkan kepuasan pelayanan kepada masyarakat. Agar penggunaan moda transportasi umum KRL rute Jogja - Solo bisa menempuh waktu yang relatif lebih lebih singkat, selurus dengan jumlah penumpang yang makin banyak.

Adapun link download jadwal KRL Jogja Solo PDF terbaru akan ada di akhir artikel ini. Sebelumnya, berikut uraian mengenai ketentuan jadwal baru dari PT KAI Daop Yogyakarta.

Baca Juga: Cara Naik Bus - KRL ke ICE BSD Lokasi Konser Suga BTS di Tangerang dari Jabodetabek

Perubahan jadwal KRL Rute Jogja - Solo per 1 Juni 2023

Jadwal KRL Jogja Solo terbaru mulai 1 Juni 2023 juga bisa dilihat pada aplikasi C-Access untuk pengguna ponsel Android. Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia untuk pengguna ponsel IOS. Oleh karena itu, jadwal KRL Jogja Solo terbaru bisa secara lengkap di-download pada link di akhir artikel.

KRL Jogja Solo mulai 1 Juni 2023 akan mulai beroperasi pada pukul 04.55 WIB dan berakhir pada pukul 21.21 WIB untuk jadwal akhir pekan di Stasiun Lempuyangan. Sedangkan untuk hari kerja, KRL Jogja Solo jadwal berakhir pada pukul 19.34 di Stasiun Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x