Jadwal Kereta Bandara YIA April Mudik Lebaran 2023, Ini Jam Keberangkatan Rute Stasiun Tugu

- 3 April 2023, 22:06 WIB
Jadwal Kereta YIA bulan April Mudik Lebaran 2023, cek jam keberangkatan rute Stasiun Tugu.
Jadwal Kereta YIA bulan April Mudik Lebaran 2023, cek jam keberangkatan rute Stasiun Tugu. /Twitter.com/@KAIBandara

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Kereta YIA bulan April Mudik Lebaran 2023, cek jam keberangkatan rute Stasiun Tugu tersedia di sini.

Mudik Lebaran 2023 semakin dekat, jadwal kereta Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) pada bulan April 2023 patut diketahui sebelum melakukan perjalanan.

Dengan adanya Kereta Api Bandara (KA Bandara) rute Stasiun Tugu Jogja maupun sebaliknya dari YIA Stasiun Tugu, pastinya memudahkan warga Yogyakarta khususnya saat mudik Lebaran dimulai.

Selain menyediakan akses dari Stasiun Tugu ke YIA, Kereta Bandara juga memberikan pemberhentian maupuan keberangkatan dari Stasiun Wates.

Baca Juga: Tarif Harga Kereta Api KA Bandara YIA Yogyakarta Mulai Naik per 17 September 2021 Serta Jadwal Pemberangkatan

Harga tiket yang tergolong murah yakni mulai dari Rp 20 ribu semakin mempermudahkan wisatawan dan masyarakat Yogyakarta yang hendak berlibur maupun mudik Lebaran.

Dikutip dari lama resmi Railink, Kereta Bandara YIA melayani 15 perjalanan Pulang Pergi (PP). Keberangatan pertama akan mulai dari Stasiun Tugu pada pukul 04.35 WIB dan keberangkatan terakhir pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x