Tarif Harga Kereta Api KA Bandara YIA Yogyakarta Mulai Naik per 17 September 2021 Serta Jadwal Pemberangkatan

- 19 September 2021, 13:00 WIB
ILUSTRASI - Tarif harga kereta api KA Bandara Yogyakarta International Airport (KA Bandara YIA) tak lagi gratis per 17 September 2021 serta jadwal berangkat-pergi.
ILUSTRASI - Tarif harga kereta api KA Bandara Yogyakarta International Airport (KA Bandara YIA) tak lagi gratis per 17 September 2021 serta jadwal berangkat-pergi. /Twitter.com/pertamina_mor4

BERITA DIY - Mulai 17 September 2021 tarif harga kereta api KA Bandara Yogyakarta International Airport (KA Bandara YIA) tak lagi gratis.

KA Bandara YIA akan mulai menerapkan tarif secara komersial untuk melayani wisatawan yang akan menuju dan pergi dari Yogyakarta.

Permberlakuan tarif KA Bandara YIA ini disebut oleh Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Zulfikri.

Baca Juga: Kereta Bandara YIA Kulon Progo - Stasiun Tugu Yogyakarta Gratis: Simak Syarat Promo dan Jadwal Keberangkatan

KA Bandara YIA akan beroperasi komersial mulai tanggal 17 September 2021, dengan tarif resmi yang telah ditetapkan Pemerintah," kata Zulfikri dalam keterangan resmi, Kamis 16 September 2021.

Harga tiket KA Bandara YIA 2021

Diketahui, KA Bandara UNY mulai menggratiskan tarif alias gratis bagi masyarakat umum mulai 1 September 2021.

Penerapan tarif, berikut harga tiket KA Bandara YIA akan diberlakukan mulai 17 September 2021:

KA Bandara YIA ini diharapkan untuk membantu perekonomian masyarakat Yogyakarta dan Jawa Tengah dalam sektor bisnis dan pariwisata.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X