Jadwal KRL Jogja - Solo Hari Ini 31 Desember 2023, Kereta Terakhir dari Stasiun Solo Jam Berapa?

- 31 Desember 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal KRL Jogja Solo hari ini Minggu, 31 Desember 2023, kereta terakhir dari Solo jam berapa, cek di sini.
Ilustrasi - Jadwal KRL Jogja Solo hari ini Minggu, 31 Desember 2023, kereta terakhir dari Solo jam berapa, cek di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@commuterline

BERITA DIY - Simak informasi jadwal KRL Jogja - Solo hari ini Minggu, 31 Desember 2023, keberangkatan dari stasiun Tugu dan jadwal kereta terakhir dari Stasiun Solo jam berapa, cek selengkapnyad di sini.

Hari ini merupakan hari terakhir di tahun 2023, masyarakat pun sudah menyiapkan berbagai agenda kegiatan untuk menikmati pergantian tahun 2023.

Diantaranya adalah berwisata ke Solo atau Yogyakarta. Kedua kota ini menjadi salah dua tempat menikmati pergantian tahun yang sangat recommended.

Kabar baiknya, sudah tersedia layanan KAI Commuter Line atau KRL Jogja - Solo yang dapat diakses dari Stasiun Tugu ke Solo Balapan maupaun stasiun di Solo lainnya.

Baca Juga: Jam Berapa Jalur Puncak Bogor Hari Ini Ditutup? Ini Jadwal Car Free Night di Puncak Saat Malam Tahun Baru 2024

Lantas, apakah ada perbedaan jadwal operasional atau keberangkatan KRL Jogja - Solo khususnya untuk kereta terakhir dari Solo ke Jogja?

Melalui artikel ini, Anda juga bisa melakukan cek jadwal keberangakatan KRL Jogja - Solo dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan pada hari ini Minggu, 31 Desember 2023.

Sebagai informasi, pastikan Anda memperhatikan jadwal keberangkatan KRL Jogja - Solo ini agar Anda tidak ketingalan kereta terakhir baik itu dari Solo maupun dari Yogyakarta.

Selengkapnya, berikut informasi jadwal KRL Jogja - Solo hari ini MInggu, 31 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah