Jadwal KRL Jogja - Solo Hari Ini 16 Desember 2023, Ini Jam Keberangkatan dari Stasiun Tugu Sabtu dan Minggu

- 16 Desember 2023, 07:00 WIB
Jadwal KRL Jogja - Solo hari ini Sabtu dan Minggu, 16 dan 17 Desember 2023 lengkap jam keberangkatan dari Stasiun Tugu di akhir pekan.
Jadwal KRL Jogja - Solo hari ini Sabtu dan Minggu, 16 dan 17 Desember 2023 lengkap jam keberangkatan dari Stasiun Tugu di akhir pekan. /Tangkap layar Youtube.com/Commuter Channel @kaicommuter

BERITA DIY - Simak informasi jadwal KRL Jogja - Solo hari ini Sabtu, 16 Desember 2023 lengkap dengan jam keberangkatan dari Stasiun Tuggu setiap hari Sabtu dan Minggu, selengkapnya.

Habiskan waktu akhir pekan Anda dengan berwisata ke Solo, tentunya ada banyak tempat emnarik yang bisa dikunjungi, mulai dari kuliner hingga galeri seni.

Jika Anda berdomisili atau sedang berlibur di Yogyakarta dan ingin berkunjung ke Solo dengan menggunakan kereta commuter line atau KRL.

KRL Jogja-Solo beroperasi setiap hari termasuk pada hari Sabtu dan Minggu untuk mengantarkan penumpang dari Yogyakarta (Jogja) ke Solo atau sebaliknya.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja - Solo Hari Ini Jumat 15 Desember 2023, Berangkat dari Tugu ke Solo Balapan, Jam Berapa?

Perjalanan menggunakan KRL Jogja - Solo ini menjadi alternatif terbaik lantaran durasi berjalanan hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 15 menit.

Selain itu, tarif untuk menaiki keret KRL Jogja - Solo ini juga cenderung murah yaitu hanya Rp8.000 saja per orang. Pembelian tiket dapat dilakukan menggunakan kartu mauapun melalui aplikasi seperti Gojek.

Rute perjalanan KRL Jogja - Solo ini terbagi atas dua relasi yaitu Palur - Yogyakarta dan Yogyakarta Palur.

Dari Yogyakarta, KRL Jogja - Solo bisa diakses melalui stasiun Tugu Jogja, Lempuyangan dan Stasiun Maguwoharjo.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x