Jadwal KRL Jogja - Solo Hari Ini Jumat 15 Desember 2023, Berangkat dari Tugu ke Solo Balapan, Jam Berapa?

- 15 Desember 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal KRL Jogja Solo hari ini Jumat, 15 Desember 2023 dari Stasiun Tugu ke Solo Balapan.
Ilustrasi - Jadwal KRL Jogja Solo hari ini Jumat, 15 Desember 2023 dari Stasiun Tugu ke Solo Balapan. /Tangkap layar Instagram.com/@commuterline

BERITA DIY - Simak informasi jadwal KRL Jogja - Solo hari ini Jumat, 15 Desember 2023, rute berangkat dari Solo Balapan ke Jogja atau sebaliknya jam berapa, cek selengkapnya di sini. 

Menjelang akhir pekan, banyak masyarakat Yogyakarta yang ingin melakukan short trip atau solo trip ke beberapa destinasi tempat wisata yang dekat dan terjangkau dari Jogja. 

Salah satunya yang menjadi tujuan destinasi adalah Solo. Kota yang serupa dengan Yogyakarta namun memiliki daya tarik tersendiri untuk merehatkan diri dari berbagai aktivitas. 

Bagi Anda yang berencana untuk melakukan perjalanan ke Solo, tidak perlu khawatir karena kini dapat diakses secara mudah dengan menggunakan KRL yang tersedia. 

Baca Juga: TERBARU! 2 Kode Kupon The Spike Volleyball Story Hari Ini 15 Desember 2023 Gratis Redeem untuk 40 Bola Voli

Tersedia banyak pilihan jadwal keberangkatan dari Stasiun Tugu Jogja ke Solo Balapan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kondisi Anda, informasi jam keberangkatan dapat dilihat di akhir artikel ini. 

Diketahui pada hari ini Jumat, 15 Desember 2023 jam berangkat kereta dari Stasiun Tugu Jogja ke Solo Balapan dimulai jam 05.30 WIB. Sementara pada siang hari tersedia jam keberangkatan pukul 11.55 WIB. 

Sedangkan untuk jadwal kereta KRL terakhir rute stasiun Tugu Jogja - Solo Balapan adalah pukul 22.35 WIB. Pastikan Anda mencermati jadwal dan telah memiliki tiket sebelum melakukan perjalanan. 

Berikut jadwal lengkap KRL Jogja - Solo semua rute hari ini Jumat, 15 Desember 2023, selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x