Jadwal KRL Jogja - Solo Hari Ini 26 Desember 2023 dari Stasiun Tugu ke Solo Balapan dan Sebaliknya Jam Berapa?

- 26 Desember 2023, 07:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal KRL Jogja Solo hari ini Selasa, 26 Desember 2023 dari Stasiun Tugu ke Solo Balapan dan Sebaliknya.
Ilustrasi - Jadwal KRL Jogja Solo hari ini Selasa, 26 Desember 2023 dari Stasiun Tugu ke Solo Balapan dan Sebaliknya. /Tangkap layar Instagram.com/@commuterline

BERITA DIY - Simak informasi jadwal KRL Jogja - Solo hari ini Selasa, 26 Desember 2023 dari Stasiun Tugu ke Solo Balapan dan sebaliknya, jam berapa, cek di sini.

Bagi sebagian masyarakat hari ini Selasa, 28 Desember 2023 masih merupakan hari libur natal, mengingat hari ini merupakan hari cuti bersama yang telah ditetapkan pemerintah.

Momen cuti bersama ini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur dan melepas penat, diantaranya untuk berwisata ke Solo maupun ke Jogja ataupun keduanya.

Kabar baiknya berwisata ke kedua daerah ini kini dapat diakses dengan mudah dan murah karena hadirkan Commuter Line atau KRL. Masyarakat dapat mengakses KRL dengan cek jadwal keberangakatan berikut ini.

Baca Juga: Cara Daftar PIP Kemdikbud 2024 Bisa Dapat Bantuan Rp 1 Juta Langsung Cair ke Rekening BRI-BNI

Sebagai informasi, sebelumnya pada Kamis, 21 Desember 2023, KAI Commuter melalui akun sosial media X atau juga dikenal dengan Twitter telah menginformasikan adanya penyesuaian jadwal KRL Jogja - Solo.

Penyesuaian jadwal KRL Jogja - Solo ini dikarenakan adanya penambahan jadwal perjalanan KRL Jogja - Solo pada tanggal 21-31 Desember 2023.

Penambahan jadwal perjalanan KRL Jogja - Solo ini untuk mengantisipasi kepadatan di masa libur natal dan tahun baru atau nataru.

Keberangkatan KRL Jogja - Solo ini dimulai dari Stasiun Tugu Yogyakarta dengan perhentian favorite adalah Stasiun Solo Balapan maupun sebaliknya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x