Jadwal KRL Jogja - Solo Hari Ini 27 Desember 2023, Rute Keberangkatan Sampai Palur Jam Berapa? Cek DI SINI

- 27 Desember 2023, 07:50 WIB
Jadwal KRL Jogja-Solo hari ini Rabu, 27 Desember 2023 rute Palur sampai jam berapa dan berangkat jam berapa.
Jadwal KRL Jogja-Solo hari ini Rabu, 27 Desember 2023 rute Palur sampai jam berapa dan berangkat jam berapa. /Tangkap layar commuterline.id

BERITA DIY - Simak informasi jadwal KRL Jogja - Solo hari ini Rabu, 27 Desember 2023 rute keberangkatan sampai Palur dan sebaliknya jam berapa, cek di ini. 

Memasuki hari kerja seperti biasa bagi maysarakat yang tidak mengambil cuti hari ini, membuat banyak masyarakat yang mencari informasi jadwal KRL Jogja - Solo. 

Tak hanya keberangkatan dari Stasiun Tugu dengan tujuan Solo Balapan, namun juga tujuan Stasiun Palur hari ini Rabu, 27 Desemebr 2023. 

Jadwal keberangkatan kereta dari Stasiun Tugu dan Stasiun Palur bisa diakses melalui jadwal berikut ini. 

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Spesial Tahun Baru Hari ini 26 Desember 2023: Cincin 10K Rp400 Ribuan

Sebagai informasi, stasiun Palur merupakan stasiun kereta api kecil yang terletak di Dagen, Klaten yang bisa diakses melalui perjalanan KRL. 

Rute KRL Jogja - Palur sendiri baru ada pada minggu pertama bulan Juli 2022 yang lalu dan menjadi rute favorit bagi sebagian orang

Sementrara bagi masyarakat yang ingin menuju Solo bisa mengakses kereta KRL melalui Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan dan Stasiun Maguwo. 

Selengkapnya, berikut jadwal KRL Jogja - Solo rute sampai Palur, berangkat jam beraoa, cek selengkapnya di sini. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x