Jadwal Kereta Bandara YIA Hari Ini 23 Januari 2024 dari Stasiun Tugu dan YIA Keberangkatan Terbaru

- 23 Januari 2024, 06:00 WIB
Jadwal kereta Bandara YIA hari ini 23 Januari 2024 dari Stasiun Tugu Jogja dan berangkat dari YIA cek jam keberangkatan terbaru.
Jadwal kereta Bandara YIA hari ini 23 Januari 2024 dari Stasiun Tugu Jogja dan berangkat dari YIA cek jam keberangkatan terbaru. /Dok.KAI

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal kereta Bandara YIA hari ini 23 Januari 2024 dari Stasiun Tugu Jogja dan berangkat dari YIA cek jam keberangkatan terbaru.

Menggunakan moda transportasi kereta api untuk menuju Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) dari Stasiun Tugu bisa cek jadwalnya di sini.

Begitu sebaliknya, jadwal kereta bandara YIA berikut ini juga akan terlampir rute Bandara YIA-Stasiun Tugu.

Saat ini harga tiket kereta Bandara YIA dibanderol dengan harga Rp 20.000, sementara YIA Ekspres harga tiketnya yakni Rp 50.000 sekali jalan.

Baca Juga: Jadwal Kereta Bandara YIA dari Stasiun Tugu PP Hari Ini Senin 22 Januari 2024 dan Jam Keberangkatan

Pembelian tiket kereta Bandara YIA dan YIA Ekspres bisa melalui beberapa cara yakni di Aplikasi KA Bandara, Website Railink dan KAI Acces.

Dengan membeli tiket secara online, Anda tak perlu mengantre di loket untuk membeli tiket bandara baik menuju YIA atau ke Yogyakarta.

Untuk lebih memudahkan Anda berikut ini akan ada jadwal keberangkatan kereta Bandara YIA baik dari Stasiun Tugu atau YIA.

Keberangkatan dari Stasiun Tugu Yogyakarta Menuju YIA

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x