Jadwal Kereta Cepat Whoosh dan KA Feeder 1-7 Desember 2023: Ini Tarif Kelas Economy Weekdays dan Weekend

- 1 Desember 2023, 19:25 WIB
Ilustrasi- Jadwal Kereta Cepat Whoosh dan KA Feeder 1-7 Desember 2023, cek tarif kelas Premium Economy weekdays dan weekend.
Ilustrasi- Jadwal Kereta Cepat Whoosh dan KA Feeder 1-7 Desember 2023, cek tarif kelas Premium Economy weekdays dan weekend. /Tangkap layar instagram.com/@keretacepat_id

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Kereta Cepat Whoosh dan KA Feeder 1-7 Desember 2023, cek tarif kelas Premium Economy weekdays dan weekend di sini.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menawarkan tarif promo untuk perjalanan Kereta Whoosh Jakarta-Bandung selama bulan Desember 2023.

Masyarakat yang ingin menikmati Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung dapat memperoleh harga promo mulai dari Rp200 ribu untuk satu perjalanan.

Tarif yang diberikan oleh KCIC selama Desember 2023 sudah termasuk perjalanan gratis menggunakan KA Feeder dari Stasiun Padalarang ke Stasiun Bandung dan sebaliknya.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Rombongan Kereta Cepat Whoosh Lewat WA: Kirim Chat Form Ini Penumpang Dapat Kursi Berdekatan

Jadwal yang disediakan oleh BERITA DIY berlaku untuk periode keberangkatan 1-7 Desember 2023, setelah itu akan ada perubahan jadwal.

Menurut jadwal terbaru, keberangkatan paling malam dibatasi hingga pukul 21.02 dari Stasiun Halim dan pukul 20.47 dari Stasiun Tegalluar.

Kereta Cepat Whoosh melayani rute perjalanan Halim - Tegalluar pp, dengan singgahan di Stasiun Padalarang.

Dari Stasiun Padalarang, tersedia KA Feeder yang mengantar perjalanan ke Cimahi hingga Bandung pergi-pulang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x