Cara Pesan Tiket Rombongan Kereta Cepat Whoosh Lewat WA: Kirim Chat Form Ini Penumpang Dapat Kursi Berdekatan

- 20 November 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi- Penumpang grup Kereta Cepat Whoosh, cara pesan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh lewat WA, kirim form WhatsApp khusus penumpang grup otomatis dapat kursi berdekatan.
Ilustrasi- Penumpang grup Kereta Cepat Whoosh, cara pesan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh lewat WA, kirim form WhatsApp khusus penumpang grup otomatis dapat kursi berdekatan. /Tangkap layar instagram.com/@keretacepat_id
 
BERITA DIY - Berikut cara pesan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh lewat WA, kirim form WhatsApp ini penumpang grup dapat kursi berdekatan.
 
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) telah menyediakan berbagai kemudahan seperti dapat pesan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh hanya melalui WA.
 
Bagaimanakah cara pesan tiket rombongan sebagai penumpang Kereta Cepat Whoosh lewat WA agar dapat kursi yang berdekatan?
 
Sebenarnya cara pesan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh tergolong mudah untuk dilakukan, bahkan bisa hanya melalui aplikasi chat WhatsApp, namun bagi warganet yang belum mengetahui simak langkah-langkah berikut.
 
 
Layanan pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh ini diluncurkan agar dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan perjalanan Jakarta - Bandung secara pp (pulang pergi) bersama rombongan.
 
Namun dalam pemesanannya tiket Kereta Cepat Whoosh untuk rombongan hanya dapat dibeli dengan ketentuan minimal 20 penumpang.
 
Calon penumpang dapat memesan tiket Kereta Cepat Whoosh maksimal H-10 keberangkatan dengan mengisi form khusus melalui chat WA.
 
Nantinya rombongan atau grup bisa mendapatkan nomor kursi yang berdekatan satu sama lain dan berada dalam satu kelas gerbong yang sama hanya dengan kirim chat WhatsApp.
 
 
Dengan pesan tiket rombongan melalui chat WhatsApp, calon penumpang tidak perlu repot lagi untuk memesan tiket kereta dengan banyak akun yang berbeda.
 
Selain itu, rombongan yang ingin pergi berlibur, gathering, maupun study tour tidak perlu khawatir akan terpisah dengan teman yang lainnya, karena dipastikan akan memperoleh nomor kursi yang saling berdekatan.
 
Berikut cara pesan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh melalui chat WhatsApp dengan mudah dan cepat.
 
Cara Pesan Tiket Rombongan Kereta Cepat Lewat WA
 
1. Kirim pesan ke nomor WhatsApp 0813-4000-2920
 
2. Isikan form informasi data berikut:
 
- Nama rombongan
- Stasiun keberangkatan dan tujuan
- Tanggal keberangkatan
- Jam keberangkatan
- Jumlah penumpang
 
 
3. Ikuti intruksi pemesanan selanjutnya
 
4. Kirimkan data calon penumpang Kereta Cepat Whoosh dan kelas yang diinginkan
 
5. Lakukan pembayaran sesuai arahan petugas
 
Demikianlah cara pesan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh lewat WA, kirim form WhatsApp penumpang grup dapat kursi berdekatan.***
 

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah