10 LINK Twibbon Hari Kanker Sedunia 2024 Download Gratis dan Cara Pasang Foto untuk Share di IG dan WA

- 4 Februari 2024, 11:03 WIB
10 link twibbon Hari Kanker Sedunia 2024 download gratis dan cara pasang foto untuk share di IG dan WhatsApp.
10 link twibbon Hari Kanker Sedunia 2024 download gratis dan cara pasang foto untuk share di IG dan WhatsApp. /freepik.com/FREEPIK

BERITA DIY - Berikut 10 link twibbon Hari Kanker Sedunia 2024 download gratis dan cara pasang foto untuk share di IG dan WhatsApp.

Tepat pada hari ini, Minggu, 4 Februari 2024, diperingati sebagai Hari Kanker Sedunia atau World Cancer Day.

Peringatan Hari Kanker Sedunia pertama kali diinisiasi oleh The Union for International Cancer Control (UICC). UICC merupakan organisasi yang didirikan dengan tujuan memberantas kanker di seluruh dunia.

Kemudian pada tahun 2000, Hari Kanker Sedunia pertama kali diresmikan lewat kegiatan World Summit Against Cancer yang digelar di Paris, Prancis. Kegiatan tersebut juga menghasilkan 'Paris Charter Against Cancer' yang berisikan komitmen untuk mengeliminasi kanker di seluruh dunia.

Baca Juga: Viral Tren TikTok Hahu Hoheng, Apa Itu? Ternyata Bahaya untuk Kesehatan, Bisa Picu Kanker

Tujuan dari adanya Hari Kanker Sedunia bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penyakit kanker. Diharapkan deteksi dini dan pencegahan mulai diterapkan oleh masyarakat.

Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada hari ini 4 Februari 2024, bisa diperingati dan dimeriahkan dengan penggunaan twibbon.

Twibbon Hari Kanker Sedunia dengan berbagai desain unik dapat untuk dijadikan profil di berbagai media sosial menggunakan foto terbaik Anda.

Berikut 10 link twibbon Hari Kanker Sedunia yang bisa di-download gratis hari ini, Minggu, 4 Februari 2024:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x