Empat Manfaat Konsumsi Daun Kelor Bagi Pria, Mampu Cegah Kanker Prostat dan Tingkatkan Kesuburan?

- 4 Mei 2023, 19:51 WIB
Simak empat manfaat mengonsumsi daun kelor bagi pria, salah satunya mengatasi penyakit prostat dan meningkatkan kesuburan sel sperma.
Simak empat manfaat mengonsumsi daun kelor bagi pria, salah satunya mengatasi penyakit prostat dan meningkatkan kesuburan sel sperma. /PIXABAY/Ninetechno

BERITA DIY – Simak empat manfaat mengonsumsi daun kelor bagi pria, salah satunya untuk meningkatkan kesuburan dan kesehatan prostat.

Tanaman kelor atau yang dalam bahasa Latin disebut Moringa Oleifera merupakan tanaman yang telah lama dimanfaatkan oleh manusia baik sebagai bahan makanan ataupun kesehatan.

Tanaman kelor sendiri dikenal dengan daunnya yang memiliki nutrisi yang tinggi dan telah dikenal sejak lama sebagai salah satu bahan obat.

Beberapa catatan mulai dari penduduk asli India telah menggunakan berbagai bagian dari tanaman kelor menjadi obat-obatan untuk mengobati lebih dari 300 penyakit.

 Baca Juga: Manfaat Buah Naga yang Kaya Nutrisi untuk Mengatasi Penyakit Pencernaan hingga Mata

Sebagai salah satu tanaman obat, daun kelor sendiri memiliki berbagai khasiat dan manfaat didapat apabila dikonsumsi rutin sehari-hari.

Melalui berbagai penelitian yang dilakukan, daun kelor terbukti mampu memberikan berbagai manfaat bagi kaum pria, mulai dari menurunkan gula darah sampai meningkatkan kesuburan.



Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x