Clip Claps Game Penghasil Uang PayPal Tercepat 2024 Bisa Ditransfer Jadi Saldo DANA

- 1 Februari 2024, 10:27 WIB
Review Clip Claps: game penghasil uang 2024, aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari, dan aplikasi penghasil Saldo DANA tercepat.
Review Clip Claps: game penghasil uang 2024, aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari, dan aplikasi penghasil Saldo DANA tercepat. /Tangkap layar clipclaps.com

BERITA DIY - Berikut info game penghasil uang 2024, aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari, dan aplikasi penghasil Saldo DANA tercepat.

Clip Claps merupakan salah satu game yang terkenal di kalangan pengguna smartphone karena dapat menghasilkan uang. Game ini menyediakan berbagai macam konten menarik seperti video lucu, berita, trivia, dan lain sebagainya yang dapat dinikmati oleh pengguna. Selain itu, pengguna juga dapat mendapatkan uang dengan cara menonton iklan, mengunduh aplikasi, mengikuti event, dan mengumpulkan koin atau tiket.

Anda dapat menukarkan saldo yang diperoleh dari Clip Claps menjadi uang tunai melalui PayPal, salah satu e-wallet terbesar dan paling populer di seluruh dunia. Selain itu, dana dari PayPal juga dapat dikirim atau ditransfer ke rekening bank lokal atau e-wallet lainnya, seperti DANA, OVO, atau Gopay. Dengan demikian, Anda dapat memanfaatkan uang yang Anda peroleh dari Clip Claps untuk berbagai keperluan yang Anda butuhkan.

Cara mendapatkan uang dari Clip Claps

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Clip Claps? Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti:

1. Unduh dan instal aplikasi Clip Claps di Google Play Store atau App Store: www.clipclaps.com

Baca Juga: Cara Transfer PayPal Jadi Saldo DANA Minimal 5 Dolar AS dari Web Penghasil Uang

2. Buka aplikasi dan daftar dengan menggunakan nomor telepon, email, atau akun Facebook Anda.

3. Masukkan kode undangan yang bisa Anda dapatkan dari teman Anda atau dari internet untuk mendapatkan bonus 1 dollar AS.

4. Mulai menonton video, berita, atau trivia yang tersedia di aplikasi dan dapatkan koin atau tiket setiap menyelesaikan satu konten.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x