Cara Transfer PayPal Jadi Saldo DANA Minimal 5 Dolar AS dari Web Penghasil Uang

- 31 Januari 2024, 12:40 WIB
Ilustrasi. Penjelasan apakah saldo PayPal bisa dicairkan, cara transfer PayPal ke DANA 5 dolar AS, dan tahapan convert PayPal ke saldo DANA.
Ilustrasi. Penjelasan apakah saldo PayPal bisa dicairkan, cara transfer PayPal ke DANA 5 dolar AS, dan tahapan convert PayPal ke saldo DANA. /UNSPLASH/@asyfaul

BERITA DIY - Banyak yang bertanya tentang apakah saldo PayPal bisa dicairkan, cara transfer PayPal ke DANA 5 dolar AS, dan convert PayPal ke saldo DANA.

Berikut cara transfer PayPal jadi saldo DANA minimal 5 dolar AS dari web penghasil uang yang ada di internet.

PayPal adalah alat transfer elektronik yang digunakan secara internasional dan memiliki banyak fungsi. Dengan memiliki akun PayPal, seseorang dapat membeli barang di e-commerce, mengirim uang ke luar negeri, dan menerima pembayaran dari orang lain yang juga memiliki kartu kredit atau PayPal.

Banyak orang sudah tidak asing lagi dengan nama PayPal, terutama para pebisnis online yang menggunakan akun PayPal sebagai tempat untuk menyimpan penghasilan uang mereka di internet.

Baca Juga: Kunjungi Website Penghasil Uang Paypal Gratis 2024, Dapatkan Dana Tambahan Mudah Cek Daftarnya

Salah satu hal menarik dari layanan ini adalah kemudahan dalam pembuatannya. Hanya dengan identitas diri dan alamat email aktif, siapa saja dapat dengan mudah membuat akun PayPal untuk kebutuhan sehari-hari.

Namun, bagi pengguna PayPal, mungkin sering kali mengalami kebingungan saat ingin mencairkan saldo PayPal ke DANA. Meski, withdraw PayPal jadi saldo DANA tidak ada di fiturnya.

Sebelum convert PayPal ke DANA, pastikan untuk mengecek nama akun DANA wajib sama dengan yang ada di rekening PayPal. Jika ada perbedaan nama, saldo akan dikembalikan ke akun PayPal dengan potongan sebesar Rp50 ribu.

Untuk mengawalinya, pengguna DANA wajib mengetahui cara melihat nomor rekening DANA sebagai salah satu syarat pencairan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x