Viral Blokir Kominfo di Twitter, Apa Itu PSE Penyebab Steam, Epic Games hingga PayPal Diblokir di Indonesia?

- 30 Juli 2022, 19:43 WIB
Viral tagar blokir Kominfo #BlokirKominfo di Twitter dan apa itu PSE penyebab Steam, Epic Games hingga PayPal diblokir di Indonesia kebijakan Johnny G. Plate.
Viral tagar blokir Kominfo #BlokirKominfo di Twitter dan apa itu PSE penyebab Steam, Epic Games hingga PayPal diblokir di Indonesia kebijakan Johnny G. Plate. /Tangkap layar store.steampowered.com

BERITA DIY - Telah viral tagar blokir Kominfo di Twitter, apa itu PSE penyebab Steam, Epic Games hingga PayPal diblokir di Indonesia?

Tagar BlokirKominfo atau #BlokirKominfo jadi trending Twitter sejak pagi hingga hari ini, Sabtu 30 Juli 2022 pukul 19.00 WIB dengan 99,1 ribu tweet.

Netizen mengecam Kominfo yang menutup akses sejumlah web dan aplikasi seperti Steam, Epic Games hingga PayPal yang diblokir di Indonesia per hari ini.

Baca Juga: Link DNS 1111 Google Buka Epic Games, Steam, Origin, PayPal, CS GO dan Dota yang Diblokir Kominfo Indonesia

Sejumlah netizen juga bingung alasan kenapa sejumlah platform game diblokir Kominfo padahal ada pajak yang masuk ke negara saat membeli game di Steam atau Epic Games.

PayPal yang merupakan platform pembayaran uang digital juga ikut diblokir Kominfo.

Berikut daftar 10 web dan aplikasi yang diblokir Kominfo hari ini:

Baca Juga: Daftar Game Steam dan Epic Games Terbaik yang Diblokir Kominfo Hari Ini, Bisa Dibuka Pakai VPN Gratis Google?

1. Yahoo search engine

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x