Siapakah Sosok Pinka Haprani, yang Sempat Dijodohkan Netizen dengan Thariq Halilintar, Ini Profilnya

- 16 Januari 2024, 11:28 WIB
Siapakah sosok Pinka Haprani, yang sempat dijodohkan netizen dengan Thariq Halilintar. Diketahui, Pinka ini merupakan putri Puan Maharani, Ketua DPR RI.
Siapakah sosok Pinka Haprani, yang sempat dijodohkan netizen dengan Thariq Halilintar. Diketahui, Pinka ini merupakan putri Puan Maharani, Ketua DPR RI. /Tangkap layar instagram.com/@dpophaprani

BERITA DIY - Nama Pinka Haprani belakangan ini banyak diperbincangkan oleh netizen tanah air. Pasalnya, diketahui bahwa dirinya merupakan putri dari Ketua DPR RI Puan Maharani. Penasaran sosok Pinka Haprani ini seperti apa? Simak di sini untuk selengkapnya. 

Pada saat usai bermain bersama dalam acara badminton friendly match Merah Meriah bersama Thariq Halilintar, Pinka Haprani ramai diperbincangkan. Bahkan ada juga netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya. 

Saat pertandingan badminton tersebut, Pinka dan Thariq terlihat sangat kompak sebagai tim ganda campuran. Diketahui juga, bahwa Thariq ini cukup dekat dengan Puan Maharani, ibu Pinka. 

Lalu, sosok Pinka Haprani ini siapa sih? 

Baca Juga: Viral! Siapa Sem Santiago yang Punya Suara Mirip Momo Geisha? Ini Profil dan Biodata Sang Pemuda Cilacap

Profil Pinka Haprani 

Bernama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Haprani atau yang lebih dikenal Pinka Haprani ini merupakan putri dari Puan Maharani. Dirinya merupakan cucu dari Megawati Soekarnoputri. Sekaligus juga merupakan cicit dari Proklamator Kemerdekaan Republik Indonesia, Soekarno. 

Bagi yang bertanya tentang agama atau keyakinan dari Pinka Haprani, diketahui bahwa dirinya beragama Islam. 

Pinka Haprani putri dari ketua DPR RI ini mempunyai riwayat pendidikan, dirinya pernah mengambil jurusan komunikasi di Universitas Indonesia. Setelah itu, Pinka melanjutkan pendidikannya di SOAS University of London, Inggris. Pinka mengambil jurusan Relations and Affairs. 

Baca Juga: Profil Gus Fitroh, Calon Suami Ustadzah Mumpuni, Cek Biodata Ustadz Asal Temanggung

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah