Profil Tommy Nursamsu Mardisusanto Caleg DPRD DIY Dapil 1 Partai Nasdem Nomor 5 & Alasan Kenapa Cocok Dipilih

- 9 Januari 2024, 12:27 WIB
Profil Tommy Nursamsu Mardisusanto Caleg DPRD DIY Dapil 1 Partai Nasdem Nomor 5 & Alasan Kenapa Cocok Dipilih
Profil Tommy Nursamsu Mardisusanto Caleg DPRD DIY Dapil 1 Partai Nasdem Nomor 5 & Alasan Kenapa Cocok Dipilih /Dok. Tommy Nursamsu Mardisusanto/HO/BeritaDIY

BERITA DIY - Pemilihan Umum (Pemilu) untuk menentukan Calon Presiden, Calon Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota akan dilangsungkan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Banyak tokoh ternama dan berprestasi yang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Salah satunya adalah Ir. Tommy Nursamsu Mardisusanto yang mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Nasdem daerah pemilihan (dapil) 1: Kota Yogyakarta.

Simak profil lengkap, prestasi, konstribusi, janji, alasan mengapa Ir. Tommy Nursamsu Mardisusanto cocok untuk mewakili rakyat sebagai anggota DPRD DIY 2024-2029, serta cara memilihnya, berikut ini.

Profil Ir. Tommy Nursamsu Mardisusanto

Ir. Tommy Nursamsu Mardisusanto atau yang biasa dipanggil Mas Tommy ini pria asli kelahiran Yogyakarta, 28 Juni 1962 silam. Selama hidup, ia tidak pernah terjerat kasus hukum apapun.

Pria berusia 61 tahun yang beragama Islam merupakan lulusan salah satu kampus terbaik di Indonesia yang juga tahu betul permasalahan di Provinsi DIY.

Oleh karena itu, ia memiliki visi “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat” dan berharap bisa ikut andil menangani permasalahan di DIY serta membantu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan rakyat.

Profil Mas Tommy

  • Nama panjang: Ir. Tommy Nursamsu Mardisusanto
  • Tempat dan tanggal lahir: Yogyakarta, 28 Juni 1962
  • Usia: 61 tahun
  • Jenis kelamin: Laki-laki
  • Agama: Islam
  • Almamater: Universitas Gadjah Mada

Prestasi Mas Tommy

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x