Siapakah dr Laily Annisa Kusumastuti? Ini Profil Sosok Pengantin Wanita Dhaup Ageng Kadipaten Pakualaman Jogja

- 10 Januari 2024, 11:25 WIB
Siapakah sosok dr, Laily Annisa Kusumastuti pengantin dari BPH Kusumo Kuntonugroho. Simak di sini untuk penjelasannya
Siapakah sosok dr, Laily Annisa Kusumastuti pengantin dari BPH Kusumo Kuntonugroho. Simak di sini untuk penjelasannya /Tangkap layar instagram.com/kominfodiy

BERITA DIY -  Tepat pada hari ini Rabu, 10 Januari 2024 dilaksanakan ijab dari pernikahan BPH Kusumo Kuntonugroho dengan pengantin wanitanya adalah dr. Laily Annisa Kusumastuti.

Siapakah sosok dr. Laily Annisa Kusumastuti ini? Simak di sini untuk profil lengkapnya. 

Dokter (dr.) Laily Annisa Kusumastuti ini adalah pengantin wanita acara Royal Wedding Dhaup Ageng Kadipaten Pakualaman Yogyakarta, yang menikah dengan Bendara Pangeran Harya (BPH) Kusumo Kuntonugroho pada hari ini Rabu, 10 Januari 2024. 

Bagi yang belum tahu, BPH Kusumo Kuntonugroho ini adalah anak kedua dari Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Paku Alam X dengan sang istrinya adalah Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu Adipati (GKBRAA) Paku Alam. 

Acara pernikahan prosesi ijab ini dilakukan tepat pada hari ini Rabu, 10 Januari 2024, yang mana Selasa kemarin kedua mempelai pengantin ini melakukan prosesi yakni prosesi siraman calon pengantin kakung dan putri, tantingan, midodareni, dan prosesi tuguran. 

Lalu, sebenarnya siapa sih sosok dr. Laily Annisa Kusumastuti pengantin dari BPH Kusumo Kuntonugroho ini? 

Baca Juga: Biodata Mangkunegara IX Ayah dari Bhre Cakrahutomo yang Kini Dinobatkan Menjadi KGPAA Mangkunegra X

Profil dr. Laily Annisa Kusumastuti 

Diketahui dari Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Istimewa Yogyakarta (Kominfo DIY), dr. Laily Annisa ini merupakan alumni dari SMA N 1 Yogyakarta, yang mana dirinya bersekolah sama seperti BPH Kusumo Kuntonugroho ini. 

Setelah menyelesaikan masa SMA nya, Laily Annisa ini mengenyam pendidikan tinggi di Universitas Gadjah Mada dengan Pendidikan Profesi Dokter. Diketahui bahwa dr. Laily Annisa ini merupakan salah satu lulusan terbaik atau cumloude. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x