LINK Cek Pengumuman Hasil Wawancara PPG Prajabatan Gelombang 3 Tahun 2023 via pppg.kemdikbud.go.id

- 5 Januari 2024, 11:07 WIB
Ilustrasi - Link cek pengumuman hasil wawancara PPG Prajabatan Gelombang 3 tahun 2023 via pppg.kemdikbud.go.id.
Ilustrasi - Link cek pengumuman hasil wawancara PPG Prajabatan Gelombang 3 tahun 2023 via pppg.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar paspor-gtk.simpkb.id

BERITA DIY - Berikut informasi link cek pengumuman hasil wawancara PPG Prajabatan Gelombang 3 tahun 2023 via pppg.kemdikbud.go.id, ini cara cek hasilnya.

Peserta yang telah menjalani sesi wawancara pada tanggal 11 - 22 Desember 2023 sekarang dapat melihat hasil wawancara PPG Prajabatan Gelombang 3 Tahun 2023 mulai hari ini.

Pengumuman hasil tes wawancara PPG Prajabatan Gelombang 3 Tahun 2023 dijadwalkan oleh Kemdikbud pada hari ini, Jumat, 5 Januari 2024.

Walaupun jam berapa pengumuman belum diketahui sampai saat ini, peserta dapat memeriksanya secara berkala melalui dua link pengumuman yang disediakan di sini.

Baca Juga: UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta di 2024 Tanpa Cek Penerima BPUM eform.bri.co.id, Daftar Online ke Sini!

Hasil tes wawancara PPG Prajabatan Gelombang 3 Tahun 2023 dapat diakses melalui aplikasi SIMPKB dengan menggunakan akun pendaftaran masing-masing.

Setelah pengumuman wawancara , langkah seleksi berikutnya adalah mengkonfirmasi kesediaan untuk mengikuti PPG Prajabatan pada tanggal 6—8 Januari 2024.

Peserta yang lulus tes wawancara akan diproses untuk penempatan di Perguruan Tinggi sesuai dengan bidang studi PPG yang mereka pilih.

PPG Prajabatan (Program Pendidikan Profesi Guru Prajabatan) merupakan pendidikan profesi guru yang dikhususkan untuk lulusan S1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x