Peraturan Barang Bawaan PO Bus Rosalia Indah, Catat Agar Tidak Terjadi Kasus Pencurian

- 28 Desember 2023, 17:15 WIB
Inilah beberapa aturan serta larangan PO Bus Rosalia Indah. Untuk para penumpang wajib catat poin pentingnya, agar kasus pencurian tidak terulang kembali. Simak peraturan lengkapnya di sini!.
Inilah beberapa aturan serta larangan PO Bus Rosalia Indah. Untuk para penumpang wajib catat poin pentingnya, agar kasus pencurian tidak terulang kembali. Simak peraturan lengkapnya di sini!. /Tangkap layar instagram.com/@rosaliaindah.official

BERITA DIY -   Belakangan ini sempat heboh di sosial media terkait adanya kasus pencurian barang elektronik berupa iPad milik salah satu penumpang bus PO Rosalia Indah. Berkaca dari kejadian tersebut agar tidak terulang lagi, inilah beberapa peraturan barang bawaan PO Bus Rosalia Indah. 

Viralnya kasus pencurian barang elektronik milik salah satu penumpang bus PO Rosalia Indah ini seakan menjadi pengingat kepada kita untuk selalu berhati-hati. Dimaksudkan di sini adalah kita harus teliti tentang barang bawaan kita. 

Terlebih lagi saat melakukan perjalanan. Memperhatikan atau menjaga barang bawaan itu merupakan hal yang sangat penting, guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan. 

Baca Juga: Siapa Pemilik Rosalia Indah? PO Bus yang Viral Gegara Kasus Penumpang Kehilangan iPad

Salah satu penumpang PO Bus Rosalia Indah contohnya. Dirinya kehilangan iPad yang mana barang elektronik tersebut adalah milik perusahaan tempatnya bekerja. Diketahui bahwa iPad miliknya ditukar dengan keramik atau sebuah yellow book. 

Kasus pencurian dengan menukar barang tersebut sepertinya sudah marak terjadi. Untuk itu memang sangat disarankan, sebelum bepergian calon penumpang harus memperhatikan peraturan terkait barang bawaan apa yang harus dibawa ataupun tidak disarankan untuk dibawa.

Lalu, apa saja sih peraturan barang bawaan dari Po bus Rosalia Indah? Simak di bawah ini untuk penjelasan lengkapnya!. 

Baca Juga: Siapa Pemilik Rosalia Indah? PO Bus yang Viral Gegara Kasus Penumpang Kehilangan iPad

Peraturan tentang Bagasi dan Keamanan Barang Bawaan Po Bus Rosalia Indah 

Adapun peraturan tentang bagasi dan keamanan barang bawaan yang harus dipatuhi oleh para penumpang bus Rosalia Indah adalah sebagai berikut : 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x