LINK Live Streaming Sport Party RANS 2023 Lagi Lagi Tenis Youtube Rans Entertainment, Ini Jadwal Pertandingan

- 23 Desember 2023, 15:57 WIB
Tenis rans entertainment, live streaming Youtube rans entertainment, lagi-lagi tennis live, dan jadwal pertandingan nonton jam berapa.
Tenis rans entertainment, live streaming Youtube rans entertainment, lagi-lagi tennis live, dan jadwal pertandingan nonton jam berapa. /Instagram Rans/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tenis rans entertainment, live streaming Youtube rans entertainment, lagi-lagi tennis live, dan jadwal pertandingan nonton jam berapa.

Acara sportainment "Sport Party RANS 2023" hari ini menjadi sorotan penggemar olahraga dan hiburan di Indonesia.

Dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 23 Desember 2023, di Istora Senayan, Jakarta, acara ini menampilkan pertandingan tenis antara para selebritas yang terkenal.

Event ini telah menjadi perbincangan hangat, khususnya di media sosial, dan diharapkan akan menjadi penutup tahun yang menghibur.

Baca Juga: LINK Nonton Streaming Debat Cawapres 2024 Hari Ini, Jadwal Tayang di TV Apa & Live Jam Berapa? Ini Tema Debat

Format Pertandingan Tenis yang Menarik

Sport Party Clash of Celebrity mengusung format pertandingan tenis yang unik dengan dua tim, yaitu Tim Biru dan Tim Merah.

Tim Biru dipimpin oleh Raffi Ahmad dan beranggotakan Desta Mahendra, Nagita Slavina, Yura Yunita, dan Dikta Wicaksono.

Sementara itu, Tim Merah dikepalai oleh Dion Wiyoko dengan anggota Rezky Aditya, Gege Elisa, Tanta Ginting, dan Luna Maya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x