Nonton Gyeongseong Creature Season 1 Sub Indo Bukan di Dramaqu, Season 2 Episode 8-10 Kapan Tayang? Cek Jadwal

- 23 Desember 2023, 14:30 WIB
Link nonton Gyeongseong Creature season 1 sub Indo bukan di Dramaqu dan Telegram, cek jadwal tayang season 2 episode 8-10 kapan.
Link nonton Gyeongseong Creature season 1 sub Indo bukan di Dramaqu dan Telegram, cek jadwal tayang season 2 episode 8-10 kapan. /Tangkapan layar instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Simak informasi link nonton drama korea (drakor) Gyengseong Creature season 1 sub Indo tersedia bukan di Dramaqu, cek jadwal season 2 episode 8-10 kapan tayang berikut ini.

Drama terbaru yang dibintangi oleh Park Seo Jun, Han So Hee dan Wi Ha Joon serta telah dinantikan drakor berjudul Gyeongseong Creature telah rilis.

Para penggemar drakor bisa menyaksikan season 1 atau part 1 drakor Gyeongseong Creature ini melalui link nonton yang ada di akhir artikel ini.

Cek pula jadwal tayang season 2 atau part 2 dari drakor ini karena drama ini dibagi dalam dua season atau part penayangan. Sebelum itu, cek terlebih dahulu sinopsis drama ini.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Spy X Family Season 2 Episode 12 Sub Indo Tanpa Otakudesu, Streaming Gratis Resmi DI SINI

Sinopsis Gyeongseong Craeture

Drakor Gyeongseong Creature menceritakan perjalanan Jang Tae Sang, seorang pengusaha di daerah Bukchon dan Yoon Chae Ok, seorang todugun atau orang yang pandai menemukan orang hilang.

Jang Tae Sang dikenal sebagai seorang kaya dan informan di daerahnya, ia bisa bereaksi dengan cepat terhadap situasi di sekitarnya. Sementara Yoon Chae Ok memiliki keterampilan menembak senjata dan menggunakan pisau yang sanagt mengagumkan.

Keduanya saling terlibat dan harus bertahan hidup untuk menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia. Drama ini berlatar cerita di Gyeongseong atau nama lama Seoul pada tahun 1945.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x