Apa Itu Pick Me dalam Bahasa Gaul? Ini Arti dan Ciri-Cirinya, Jangan Sampai Kamu Termasuk Salah Satunya

- 20 Desember 2023, 10:38 WIB
Apa arti bahasa gaul pick me? Artikel ini menjelaskannya disertai dengan beberapa ciri-cirinya. Simak agar kamu tidak termasuk di dalamnya.
Apa arti bahasa gaul pick me? Artikel ini menjelaskannya disertai dengan beberapa ciri-cirinya. Simak agar kamu tidak termasuk di dalamnya. /PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY – Berikut ini merupakan informasi tentang arti dan ciri-ciri pick me dalam bahasa gaul. Jangan sampai kamu termasuk salah satunya.

Pick me menjadi salah satu bahasa gaul yang banyak digunakan warganet di berbagai media sosial, seperti TikTok, Instagram, dan X.

Dalam daftar kata yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2023 ini, pick me merupakan salah satunya.

Secara etimologi, pick me berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti jemput aku. Namun, dalam bahasa gaul, kata ini punya makna yang berbeda.

Baca Juga: CEK REKENING, BLT Rp400 Ribu dari Pemerintah Cair Desember 2023 Selain PKH BPNT: Ini Kategori Penerima Manfaat

Pick me dapat ditujukan kepada cewek ataupun cowok. Kata ini merupakan sindiran bagi mereka yang melakukan manipulasi untuk mendapatkan perhatian dari lawan jenis.

Mereka biasanya membutuhkan persetujuan atau pengakuan dari lawan jenis tentang dirinya dan sesuatu hal yang dilakukannya.

Namun, cara yang dipilih kurang bijak. Untuk mencapai tujuan tersebut, mereka terkadang merendahkan sesama jenis, bisa pria atau wanita.

Cewek atau cowok yang termasuk dalam kategori pick me biasa menyebut dirinya berbeda yang yang lain.

Baca Juga: CARA Klaim Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta Resmi dari Aplikasi DANA Tanpa Akun Premium dan Aplikasi Penghasil Uang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x