CARA Klaim Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta Resmi dari Aplikasi DANA Tanpa Akun Premium dan Aplikasi Penghasil Uang

- 20 Desember 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi - Cara klaim saldo DANA gratis Rp 1 juta resmi dari aplikasi DANA Indonesia tanpa akun DANA premium.
Ilustrasi - Cara klaim saldo DANA gratis Rp 1 juta resmi dari aplikasi DANA Indonesia tanpa akun DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara klaim saldo DANA gratis Rp 1 juta resmi dari aplikasi DANA tanpa akun DANA premium dan aplikasi penghasil uang.

Memang tak bisa disangkal bahwa pengguna dompet digital DANA sangat tertarik untuk memperoleh saldo DANA gratis, terutama jika saldo tersebut mencapai Rp 1 juta.

Belum lama ini, Instagram DANA @dana.id, membagikan postingan untuk para penggunanya dengan tujuan agar mereka dapat saldo DANA gratis Rp 1 juta.

Selain mendapatkan saldo DANA gratis Rp 1 juta, pengguna dompet digital DANA juga berkesempatan untuk memperoleh hadiah lain, seperti HP Oppo A57.

Baca Juga: KLAIM Link DANA Kaget Hari Ini, 20 Desember 2023 dan Ambil Saldo DANA Rp 100 Ribu Gratis Tanpa Aplikasi

Postingan tersebut diposting pada Selasa, 19 Desember 2023, dengan keterangan "Tinggal Komen hadiah pilihanmu dan langsung dapat!," tulis akun Instagram @dana.id.

Tidak hanya itu, perlu diketahui bahwa event saldo DANA gratis Rp 1 juta dari DANA ini merupakan kolaborasi dengan @bora2.id, salah satu aplikasi marketplace terbaru.

Event untuk memperoleh saldo DANA gratis Rp 1 juta dan HP Oppo A57 dari @dana.id dan @bora2.id akan berlangsung mulai 19 Desember hingga 24 Desember 2023 mendatang.

Adapun pengumuman pemenang saldo DANA gratis Rp1 juta dan HP Oppo A57 dari DANA Indonesia akan disampaikan pada tanggal 28 Desember 2023 melalui akun Instagram @bora2.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x