Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Menarik, Aesthetic dan Anti Mainstream: Bisa untuk Caption Instagram, WA, FB

- 19 Desember 2023, 18:54 WIB
Ilustrasi ucapan selamat Hari Ibu.
Ilustrasi ucapan selamat Hari Ibu. /pexels/George Dolgikh

BERITA DIY - Berikut ini kumpulan ucapan Selamat Hari Ibu menarik penuh makna, aesthetic, dan anti mainstream. Bisa untuk caption di Instagram, WhatsApp, Facebook, X.

Hari Ibu Nasional jatuh setiap tanggal 22 Desember setiap tahunya. Sebagian besar masyarakat turut merayakan peringatan hari Ibu ini.

Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan untuk turut merayakan hari Ibu seperti dengan memasang foto dengan ibu menggunakan twibbon, memberikan hadiah, atau sekedar memberikan ucapan.

Tak sedikit yang berkeinginan untuk bisa memosting kalimat ucapan Selamat Hari Ibu di media sosial mereka seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, X, atau media sosial lainya.

Baca Juga: Kumpulan Lagu untuk Ibunda Tercinta yang Cocok di Hari Ibu Lengkap dengan Lirik yang Menyentuh Hati

Ucapan atau kata-kata menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan rasa sayang, kasih dan rasa terima kasih atas jasa seorang Ibu.

Tak jarang dengan ucapan saja pun membuat pemberi yaitu sang anak dan ibu sebagai penerima berderai air mata.

Berikut kumpulan ucapan Selmat Hari Ibu 2023:

1. Ibu, engkau tak pernah mengatakan bersamamu akan selalu indah atau menjanjikan hidup selalu mudah, namun aku bangga terlahir dari rahimmu dan melewati segala ketidak sempurnaan hidup ini sebagai anakmu. Selamat hari Ibu, pahlawan hidupku.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x