Contoh Kata-kata untuk Disampaikan ke Guru Saat Pembagian Raport Cocok Jadi Ucapan Terimakasih dari Orang Tua

- 15 Desember 2023, 16:05 WIB
Ilustrasi - Contoh kata-kata untuk disampaikan ke guru saat pembagian raport cocok ucapan terimakasih dari orang tua - memohon untuk mendidik anaknya.
Ilustrasi - Contoh kata-kata untuk disampaikan ke guru saat pembagian raport cocok ucapan terimakasih dari orang tua - memohon untuk mendidik anaknya. /UNSPLASH/Husniati Salma

BERITA DIY - Simak contoh kata-kata untuk disampaikan ke guru saat pembagian raport cocok ucapan terimakasih dari orang tua hingga memohon bantuan untuk mendidik anaknya.

Setelah menjalani Penialaian Akhir Semester (PAS) semester 1, siswa akan segera menerima raport. Biasanya raport akan diambil oleh orang tua atau wali murid.

Jika Anda butuh referensi contoh kata-kata untuk disampaikan ke guru saat pembagian rapor, Anda bisa melihatnya di sini. Kalimat yang disajikan bisa jadi ucapan terimakasih dari orang tua ke guru.

Lalu juga dapat menjadi ucapan untuk meminta bantuan agar guru mau membantu untuk mendidik anak-anak hingga menjadi siswa yang lebih baik. Anda bisa memakainya ketika pengambilan raport nanti.

Baca Juga: Contoh Catatan Wali Kelas Kurikulum Merdeka, Referensi Kalimat Catatan untuk Siswa SD dan SMP yang Memotivasi

Tidak dapat dipungkiri, jasa guru sangatlah besar. Dia adalah sosok yang penting dalam proses perkembangan anaka. Guru mengajarkan banyak hal ke siswa. Siswa yang awalnya tidak tahu apa-apa menjadi tahu banyak hal.

Guru juga sosok yang benyak berkorban, mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya untuk membimbing anak didiknya agar berhasil mencapai target pembelajaran, baik dalam aspek kognitif maupun psikomotorik.

Apa pun yang dilakukan oleh guru harus menunjukkan hal-hal yang baik termasuk tutur kata hingga perbuatan. Guru harus selalu berusaha menjaga hal tersebut.

Mengingat besarnya jasa guru, alangkah baiknya jika pertemuan dengan guru saat pembagian rapor, orang tua menyempatkan untuk menyampaikan ucapan terimakasih.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x