Kata-kata Ucapan Natal Simple Bahasa Inggris dan Terjemahan Bahasa Indonesia untuk Teman dan Keluarga

- 12 Desember 2023, 13:16 WIB
Ilustrasi - Kata kata ucapan natal yang simple dalam bahasa Inggris dan terjemahan bahasa Indonesia untuk teman dan keluarga.
Ilustrasi - Kata kata ucapan natal yang simple dalam bahasa Inggris dan terjemahan bahasa Indonesia untuk teman dan keluarga. /PIXABAY/vivienviv0

BERITA DIY - Simak kumpulan kata-kata ucapan natal simple dalam bahasa Inggris lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia yang cocok untuk diberikan kepada teman dan keluarga.

Tinggal menghitung hari saja, hari raya natal akan dirayakan oleh umat Kristiani di seluruh dunia. Meskipun masih beberapa hari namun suasana telah terasa di berbagai tempat.

Tak sedikit masyarakat yang mulai menyiapkan parcel, hampers atau bingkisan natal yang akan diberikan kepada teman maupun keluarga yang berjauhan.

Dalam hampers tersebut, sebaiknya dilampiri dengan kartu ucapan Selamat Natal yang simple namun bermakna. Ucapan yang diberikan dapat berbahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Baca Juga: Download PDF SKB Cuti Bersama Natal 2023 Revisi Terbaru Surat Edaran Kemenag, Ada Hari Libur atau Tidak

Sayangnya, tak sedikit masyarakat yang kebingungan bagaimana cara membuat kata-kata ucapan natal yang simple namun bagus dan bermakna.

Melalui artikel ini, Anda bisa melihat beberapa contoh rekomendasi kata-kata ucapan natal dalam bahasa Inggris yang simple dan penuh makna.

Kumpulan Ucapan Natal Simple 2023

Berikut kumpulan ucapan natal yang simple 2023 dalam bahasa Inggris lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x