Langsung Transfer ke Rekening, Uang PKH 2023 Sudah Dibagikan Lagi Jadwal Pencairan Desember dan Daftar Nominal

- 17 Desember 2023, 06:10 WIB
Ilustrasi - Langsung transfer ke rekening, bansos PKH 2023 sudah dibagikan lagi, cek jadwal pencairan Desember 2023 dan nominal uang BLT terbaru.
Ilustrasi - Langsung transfer ke rekening, bansos PKH 2023 sudah dibagikan lagi, cek jadwal pencairan Desember 2023 dan nominal uang BLT terbaru. /PIXABAY/@Peggy_Marco

BERITA DIY - Berikut informasi langsung transfer ke rekening, bansos PKH 2023 sudah dibagikan lagi, cek jadwal pencairan Desember 2023 dan nominal uang BLT terbaru.

Bansos PKH 2023 masih menyisakan pencarian uang bantuan hingga bulan Desember 2023 ini untuk KPM terdaftar di DTKS Kemensos.

Selain adanya undangan penerima bansos PKH 2023, beberapa KPM dan daerah tertentu uang bantuan langsung ditransfer ke rekening.

Adapun rekening yang dimaksud ialah rekening KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) dari bank penyalur bansos PKH baik BNI, BRI, Bank Mandiri, BTN dan BSI khusus Aceh.

Baca Juga: Bantuan Sosial PKH 2023 Desember Cair, Pengumuman Daftar Nama Penerima Cek di Link Cekbansos.kemensos.go.id

Masing-masing pemilik KKS bisa langsung menuju bank penyalur untuk cek saldo bansos PKH 2023 atau sekalian mengambil uang bantuan.

Namun, pastikan KPM terdaftar dan menjadi penerima sekaligus jadwal pencairan bansos PKH 2023 Desember sudah dilakukan.

Untuk memastikan jadwal pencairan bansos PKH 2023, KPM bisa cek online secara mandiri atau sendiri melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Cukup pakai data diri sesuai KTP untuk mengecek bansps PKH 2023 di cekbansos.kemensos.go.id tak perlu NIK KTP atau KK.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x