Cek Data Siswa Penerima PIP Desember 2023: Berapa Nominal Uang Bantuan Tahap 3, Benarkah Ada Perbedaan?

- 16 Desember 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi- Cek data siswa sekolah, cek data siswa penerima PIP Desember 2023, berapa nominal uang bantuan tahap 3, benarkah ada perbedaan dari tahap sebelumnya.
Ilustrasi- Cek data siswa sekolah, cek data siswa penerima PIP Desember 2023, berapa nominal uang bantuan tahap 3, benarkah ada perbedaan dari tahap sebelumnya. /Tangkap layar instagram.com/sobatpip

BERITA DIY - Informasi cek data siswa penerima PIP Desember 2023, berapa nominal uang bantuan tahap 3, benarkah ada perbedaan dari tahap sebelumnya.

Pada tahap terakhir penyaluran bantuan, siswa sekolah bisa segera cek data penerima PIP bulan Desember 2023.

Dengan cek data PIP, siswa bisa mengetahui apakah terdaftar lagi sebagai penerima bantuan tahap 3 ini atau malah sebaliknya.

Program bantuan dari Kemdikbud ini tetap akan disalurkan secara transfer melalui rekening siswa yang telah diaktivasi sebelumnya di bank penyalur.

Baca Juga: Cek Saldo PIP 2023 Sudah Ditransfer Tanggal Ini, Siswa Dapat Bantuan Uang Rp750 Ribu - Rp1 Juta di BRI BNI

Lantas berapa sebenarnya nominal uang bantuan PIP yang diterima pada tahap 3 penyaluran ini, dan apakah benar ada perbedaan dari tahap sebelumnya?

Bantuan PIP Desember akan diberikan dengan rentang nominal mulai dari Rp225 ribu hingga Rp1 juta per tahun untuk satu siswa penerima.

Tetapi hingga hari ini tidak ada pengumuman resmi bahwa nominal uang bantuan PIP tahap 3 berubah dan ada perbedaan dari tahap sebelumnya.

Itu artinya siswa tetap akan menerima bantuan PIP dengan jumlah yang sama dengan tahap sebelumnya, dan sesuai ketentuan dari Kemdikbud.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x