Bantuan Sosial PKH 2023 Desember Cair, Pengumuman Daftar Nama Penerima Cek di Link Cekbansos.kemensos.go.id

- 15 Desember 2023, 06:10 WIB
Bantuan sosial PKH 2023 Desember cair ke rekening, pengumuman daftar nama penerima BLT cek di link cekbansos.kemensos.go.id.
Bantuan sosial PKH 2023 Desember cair ke rekening, pengumuman daftar nama penerima BLT cek di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkapan Layar/ cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi bantuan sosial PKH 2023 Desember cair ke rekening, pengumuman daftar nama penerima BLT cek di link cekbansos.kemensos.go.id.

Kabar baik bantuan sosial (bansos) PKH 2023 untuk masyarakat miskin dan rentan miskin cair lagi di bulan Desember 2023.

Masyarakat yang tergolong dalam keluarga penerima manfaat atau KPM yang mendapat bansos PKH 2023 bisa mencairkan uang di rekening KKS.

Sebelum melihat apakah uang bantuan PKH 2023 sudah ditransfer Anda bisa cek apakah sudah cair bansos Kemensos secara online.

Baca Juga: Buruan Cek, Uang Bansos PKH Cair Lagi Desember 2023 Login Cekbansos.kemensos.go.id Daftar Penerima dan Nominal

Pakai data diri sesuai KTP untuk mengecek apakah terdaftar dan uang bantuan PKH 2023 sudah cair melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Uang bantuan PKH 2023 akan masuk kerekening KKS milik KPM masing-masing sesuai jumlah dari kategori bansos.

Untuk mengecek uang bansos PKH 2023 sudah cair bisa melalui ATM menggunakan kartu KKS, masukan kartu, dan pilih cek saldo rekening.

Jika belum masuk, uang bansos PKH 2023 bisa saja belum disalurkan hari ini, Anda bisa menunggu proses pencairannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x