Mandiri Paylater Tidak Muncul, untuk Apa Saja Bisa Digunakan dan Cara Daftar Livin Paylater Bayar Nanti

- 14 Desember 2023, 09:00 WIB
Mandiri Paylater tidak muncul, untuk apa saja bisa digunakan dan cara daftar Livin Paylater belanja sekarang bayar nanti.
Mandiri Paylater tidak muncul, untuk apa saja bisa digunakan dan cara daftar Livin Paylater belanja sekarang bayar nanti. /Tangkap layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi Mandiri Paylater tidak muncul, untuk apa saja bisa digunakan dan cara daftar Livin Paylater belanja sekarang bayar nanti.

Bank Mandiri resmi meluncurkan produk dan layanan digital beli sekarang bayar nanti atau Livin Paylater (Mandiri Paylater).

Mengutip dari laman bankmandiri.co.id, Bank Mandiri secara resmi meluncurkan Mandiri Paylater sebagai alternatif pembayaran pada Rabu, 13 Desember 2023.

Produk Mandiri Paylater ini merupakan alternatif pembayaran beli sekarang bayar nanti untuk solusi nasabah ketika ingin beli barang atau jasa lebih praktis.

Baca Juga: DAPATKAN Saldo Dana dari Paylater hingga 30 Juta Pakai Cara Ini, Kode Undangan Dana Paylater Bayar Nanti Mana

Adapun limit dari Mandiri Paylater ialah sampai Rp 20 Juta serta tanpa dikenakan biaya admin setiap bulan.

Terkait pengajuan atau daftar Mandiri Paylater bisa menggunakan aplikasi Livin by Mandiri dengan mudah.

Bank Mandiri mengklaim dalam kurun waktu 5 menit, nasabah terpilih bisa membuka aplikasi Livin dan memilih banner Livin Paylater di halaman depan.

Pengguna Mandiri Paylater bisa bebas memanfaatkan fitur ini di Livin’ Paylater bisa digunakan di jutaan merchant QRIS dan puluhan partner di fitur Livin’ Sukha.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x