Cara Pinjam Saldo DANA Rp 100 Ribu Pakai PayLater Bukan dari Pemerintah dan Tak Perlu Upgrade DANA Premium

- 13 Desember 2023, 15:05 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu pakai PayLater bayar nanti bukan dari pemerintah dan tak perlu upgrade akun ke DANA premium.
Cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu pakai PayLater bayar nanti bukan dari pemerintah dan tak perlu upgrade akun ke DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu pakai PayLater bayar nanti bukan dari pemerintah dan tak perlu upgrade akun ke DANA premium.

Seperti yang diketahui, untuk melakukan transaksi menggunakan DANA, diperlukan saldo yang mencukupi. Oleh karena itu, banyak pengguna yang mencari cara untuk meminjam saldo DANA.

Banyak juga pengguna yang mencari cara pinjam saldo DANA melalui akun DANA premium dan mencari informasi tentang DANA PayLater, yang pada kenyataannya tidak ada.

Salah satu fitur yang memungkinkan pengguna meminjam saldo DANA dari pengguna lain adalah "Minta Uang," yang dapat dilakukan dengan membagikan kode QR atau link.

Baca Juga: 7 Cara Pinjam Saldo DANA Rp 2 Juta Apakah Pinjaman DANA Premium Bisa Langsung Cair 3 Menit?

Namun, cara meminjam saldo DANA dengan menggunakan fitur Minta Uang terasa cukup rumit karena memerlukan waktu menunggu dari orang atau kerabat yang bersedia meminjamkan uang kepada Anda.

Ada cara lain yang mungkin menarik untuk dicoba ketika Anda membutuhkan dana mendesak, yaitu dengan memanfaatkan layanan pihak ketiga, seperti Julo PayLater.

Proses pinjaman melalui JULO Kredit Digital tidak memerlukan upgrade ke akun DANA premium dan dapat langsung dicairkan ke saldo DANA, dengan batas pinjaman maksimal mencapai Rp 15 juta.

Namun, pada umumnya, pada pengajuan pertama, jumlah pinjaman saldo DANA mungkin akan dibatasi, sehingga Anda dapat memulai dengan meminjam jumlah sebesar Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x