Cara Pinjam SALDO Dana Tanpa DANA Premium dan PayLater Mulai Rp50-100 Ribu Langsung Cair Bayar Nanti Modal KTP

- 12 Desember 2023, 18:10 WIB
Cara pinjam saldo DANA tanpa DANA premium dan PayLater mulai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.
Cara pinjam saldo DANA tanpa DANA premium dan PayLater mulai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA tanpa DANA premium dan PayLater mulai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu langsung cair bayar nanti modal KTP.

Aplikasi DANA adalah platform digital yang didesain untuk mempermudah segala transaksi online, mulai dari pembayaran tagihan, isi ulang pulsa, hingga top up game.

Dalam setiap transaksi tersebut, diperlukan saldo yang mencukupi, dan itulah alasan mengapa fitur pinjaman saldo DANA menjadi sangat diminati hingga saat ini.

Bahkan, banyak pengguna yang berharap agar pinjaman saldo DANA dapat diakses melalui akun DANA Premium dan mereka juga menantikan kehadiran fitur DANA PayLater.

Baca Juga: PINJAM Saldo Dana 100 Ribu - 2 Juta Cair Tanpa KTP Kesini, Klaim Pinjaman Uang Tanpa Upgrade Dana Premium

Mengutip laman resmi DANA, pengembangan pinjaman saldo DANA di akun DANA Premium masih berlangsung, sehingga belum dapat dinikmati oleh seluruh pengguna DANA.

Sama halnya dengan pinjaman saldo di akun premium, fitur DANA PayLater juga belum tersedia sampai saat ini.

Sebagai solusi, DANA memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk meminjam saldo DANA mulai dari Rp50 ribu hingga Rp 100 ribu dengan menggunakan KTP sebagai modal.

Fitur ini diberi nama 'Minta Uang' dan dirancang untuk memfasilitasi peminjaman saldo DANA dari pengguna lain melalui berbagi link atau kode QR.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x