Cara Memunculkan DANA Paylater Bagaimana? Ini Letak Fitur Pinjam Uang Saldo DANA Rp 100 Ribu Bayar Nanti

- 12 Desember 2023, 15:13 WIB
Cara memunculkan DANA Paylater bagaimana, letak fitur pinjam uang saldo DANA Rp 100 ribu bayar nanti langsung cair tanpa KTP, tanpa rekening.
Cara memunculkan DANA Paylater bagaimana, letak fitur pinjam uang saldo DANA Rp 100 ribu bayar nanti langsung cair tanpa KTP, tanpa rekening. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Cara memunculkan DANA Paylater bagaimana? Cek letak fitur pinjam uang saldo DANA Rp 100 ribu bayar nanti langsung cair tanpa KTP dan tanpa rekening, di sini.

Saat ini banyak orang yang mencari cara memunculkan DANA Paylater, link, letak fitur ini, download aplikasi, dan undangan DANA Paylater 2023.

Simak info terbaru mengenai hal tersebut dan cara pinjam uang saldo DANA Rp 100 ribu bayar nanti tanpa KTP dan tanpa rekening, di sini.

DANA Paylater merupakan fitur yang diharapkan tersedia di aplikasi dompet digital (e-wallet) DANA, yang bisa digunakan untuk pinjam uang dengan konsep digunakan sekarang dan dilunasi di kemudian hari.

Baca Juga: KLAIM Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu, Emas, dan Uang Ratusan Juta Spesial 12.12 Hari Ini DI SINI

Saat ini banyak pengguna aplikasi ini yang belum mengetahui di mana letak fitur DANA Paylater ini. Bahkan, ada pengguna yang tidak mengetahuinya, sehingga mencari cara aktifkan atau cara memunculkan.

DANA Paylater Apakah Ada?

Sayangnya, perlu diketahui bahwa DANA Paylater ini belum tersedia di aplikasi e-wallet. Sehingga letak fitur ini juga tidak diketahui siapapun.

"Untuk saat ini, fitur DANA Paylater masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia untuk semua pengguna DANA," tulis DANA di keterangan resmi yang diunggah di laman dana.id, dikutip BeritaDIY pada 12 Desember 2023 ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x