Cara Pinjam Uang Rp 5 Juta di DANA Premium Tanpa KTP, Saldo Langsung Cair Online Tak Perlu DANA Paylater

- 13 Desember 2023, 13:07 WIB
Cara pinjam uang Rp 5 juta di DANA Premium tanpa KTP, saldo bisa langsung cair online tidak memerlukan DANA Paylater.
Cara pinjam uang Rp 5 juta di DANA Premium tanpa KTP, saldo bisa langsung cair online tidak memerlukan DANA Paylater. /Pixabay/IqbalStock

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang Rp 5 juta di DANA Premium tanpa KTP, saldo bisa langsung cair online tidak memerlukan DANA Paylater, di sini.

Masyarakat yang terdesak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari biasanya mengajukan pinjaman onilne (pinjol). Padahal risiko yang diterima jika terjerat aplikasi pinjol ini sangat berbahaya.

Meskipun demikian, karena kurangnya literasi, banyak masyarakat yang masih juga mengajukan pinjaman melalui pinjol. Padahal, di zaman yang serba cepat ini, ada e-wallet atau dompet digital yang bisa digunakan untuk pinjam uang, dengan risiko yang sangat kecil.

Salah satunya adalah DANA. Aplikasi ini bisa digunakan untuk pinjam uang hingga Rp 5 juta tanpa KTP dan tanpa rekening, bahkan tidak memerlukan Paylater.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu Cair Usai Daftar di Web Ini, Tak Perlu Link DANA Kaget Hari Ini

Hal ini dikarenakan memang e-wallet ini belum menyediakan ftur DANA Paylater. Meskipun demikian, pinjaman uang yang diterima masih bisa langsunh cair secara online.

Pengguna aplikasi ini juga tidak perlu upgrade akun DANA Premium. Namun jika ingin memiliki transaksi yang lebih besar, pengguna perlu upgrade ke Premium dengan verifikasi data diri dan KTP.

Cara Pinjam Uang Rp 5 Juta di DANA Premium Tanpa KTP

Untuk mengajukan pinjaman uang atau saldo DANA, Anda bisa memanfaatkan fitur "Minta" yang ada di aplikasi ini. 

Sebelum itu, unduh terlebih dahulu aplikasi DANA di Play Store atau App Store, lalu registrasi dan buat akun. Setelah itu login dan manfaatkan fitur "Minta".

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x